Bola Internasional

Bayern Munchen Akhirnya Temui Kesepakatan dengan Liverpool untuk Transfer Sadio Mane

Rabu, 15 Juni 2022 19:44 WIB
Editor: Juni Adi
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Penyerang Liverpool, Sadio Mane. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Penyerang Liverpool, Sadio Mane.

FOOTBALL265.COM - Setelah mengalami dua kali penolakan, Bayern Munchen akhirnya dikabarkan menemui kata sepakat dengan Liverpool perihal transfer Sadio Mane.

Sadio Mane sudah lama santer dikabarkan hengkang dari Liverpool setelah permintaan gaji sang pemain ditolak oleh manajemen.

Kedatangan Sadio Mane ini bisa dikatakan sebagai pengganti Robert Lewandowski yang sudah ribut ingin hengkang dari Bayern Munchen.

Sadio Mane sangat berjasa selama berseragam Liverpool. Permainan ciamik yang ditampilkan oleh pria asal Senegal ini selalu membantu asa Liverpool untuk bersaing di papan atas dan bahkan sampai meraup trofi.

Karena isu Sadio Mane ingin hengkang, Liverpool langsung gercep mencari penggantinya. Pilihan sang klub pemilik enam trofi Liga Champions itu akhirnya jatuh kepada Darwin Nunez.

Sebelumnya, Darwin Nunez diisukan akan bergabung dengan sang rival Liverpool, Manchester United.

Namun, Liverpool mampu menikung Setan Merah dan menjadi pilihan yang akhirnya dituju oleh pemain kebangsaan Uruguay itu. Kedatangan Nunez membuat peluang Mane untuk hengkang menjadi lebih besar.

Skysports menyatakan bahwa Bayern Munchen awalnya sudah mengajukan tawaran untuk Sadio Mane senilai 21 juta poundsterling ditambah bonus 4 juta poundsterling bila ia memperoleh prestasi.

Sayangnya proposal itu ditolak mentah-mentah oleh pihak Liverpool.