Liga Spanyol

Here We Go! Penghancur Liverpool Perpanjang Masa Baktinya di Real Madrid

Kamis, 16 Juni 2022 16:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Gonzalo Fuentes
Real Madrid telah mencapai kesepakatan dengan Vinicius Junior. Pemain yang kerap disapa Vini ini menandatangani perjanjian kontrak selama empat tahun dengan hingga 2026 mendatang. Copyright: © REUTERS/Gonzalo Fuentes
Real Madrid telah mencapai kesepakatan dengan Vinicius Junior. Pemain yang kerap disapa Vini ini menandatangani perjanjian kontrak selama empat tahun dengan hingga 2026 mendatang.

FOOTBALL265.COM - Real Madrid telah mencapai kesepakatan dengan Vinicius Junior. Pemain yang kerap disapa Vini ini menandatangani perjanjian kontrak selama empat tahun dengan hingga 2026 mendatang.

Tentunya kesepakatan tersebut termasuk dengan gaji baru untuk wonderkid Brasil, yang baru berusia 21 Tahun tersebut.

Serta Real Madrid juga mengubah klausul rilis baginya menjadi sebesar satu miliar euro untuk membentengi Vinícius.

Hal tersebut tentunya menjadi langkah yang positif bagi El Real, mengingat Vinícius Jr adalah penentu kemenangan bagi armada Carlo Ancelotti di final Liga Champions 2021/2022.

Kala itu anak asuh Don Carlo menang dengan skor tipis 1-0, dan mereka berhak untuk mengangkat piala 'kuping besar', berhak gol dari Vinícius Júnior, yang meneruskan umpan dari Federico Valverde di menit ke-59.

Waktu itu, Liverpool mendapat petaka ketika satu ruang di sisi kiri pertahanan mampu dimanfaatkan gelandang Uruguay, Federico Valverde untuk memberi umpan.

Dan rupanya, sisi kanan pertahanan Liverpool tengah kosong, sehingga Vinicius Junior kemudian mampu memanfaatkannya menjadi gol.

Walaupun yang menjadi Man of the Match pada laga yang bergengsi tersebut adalah Thibaut Courtois, tetap saja Vinicius mendapat sorotan atas performanya di laga final tersebut.

Namun, tanpa adanya gol dari Vinícius Júnior dalam laga tersebut, piala Liga Champion belum tentu menjadi milik Real Madrid.