Bursa Transfer

3 Bintang Arsenal yang Bakal Tersingkir Imbas Kedatangan The Next Bernardo Silva

Jumat, 17 Juni 2022 22:02 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@fabiodfvieira
Berikut ini tiga bintang Arsenal yang bakal tersingkir karena kedatangan The Next Bernardo Silva, Fabio Vieira dari FC Porto. Copyright: © Instagram@fabiodfvieira
Berikut ini tiga bintang Arsenal yang bakal tersingkir karena kedatangan The Next Bernardo Silva, Fabio Vieira dari FC Porto.

FOOTBALL265.COM – Berikut ini tiga bintang Arsenal yang bakal tersingkir karena kedatangan The Next Bernardo Silva, Fabio Vieira dari FC Porto.

Balakangan ini nama Fabio Vieira menjadi perbincangan seiring namanya yang disebutkan akan segera bergabung Arsenal.

Pemain berusia 22 tahun ini disebutkan akan segera berseragam Arsenal usai FC Porto selaku klub pemiliknya, mengkonfirmasi bahwa The Gunners telah menebusnya.

Dalam rilis yang diunggah FC Porto, tertulis bahwa pihak klub telah sepakat dengan Arsenal untuk melepas Fabio Vieira dengan mahar total 40 juta euro (Rp622 miliar).

Mahar tersebut memiliki rincian di mana 35 juta euro sebagai uang transfer, sedangkan 5 juta euro akan diberikan sebagai bonus.

Kedatangan Fabio Vieira sendiri menjadi tambahan penting bagi Arsenal, yang ingin memperkuat lini tengahnya saat ini.

Apalagi pemain berkebangsaan Portugal itu punya catatan menarik sepanjang musim lalu, di mana ia mencetak enam gol dan 14 assist dari 27 pertandingan liga.

Gaya permainannya yang mengandalkan dribel dan umpan terukur membuatnya disebut-sebut sebagai The Next Bernardo Silva, yang kerap menjadi momok menakutkan bagi lawan.

Tak hanya menakutkan bagi lawan, kedatangan Fabio Vieira juga akan terasa menakutkan bagi calon rekan setimnya di Arsenal yang bisa saja tergusur karena kehadirannya.

Lantas, siapa saja pemain Arsenal yang berpotensi tergusur oleh kedatangan Fabio Vieira di FC Porto? Berikut ulasannya.