Liga Indonesia

Piala Presiden 2022: Jumpa Persija, Bagas Kaffa Yakin Barito Putera Tancap Gas

Jumat, 17 Juni 2022 14:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Khairul Imam/Persija
Jumpa Persija Jakarta di Piala Presiden 2022, Bagas Kaffa yakin Barito Putera bisa memenangkan laga ini, dan tancap gas ke papan atas klasemen. Copyright: © Khairul Imam/Persija
Jumpa Persija Jakarta di Piala Presiden 2022, Bagas Kaffa yakin Barito Putera bisa memenangkan laga ini, dan tancap gas ke papan atas klasemen.

FOOTBALL265.COM - Jumpa Persija Jakarta di Piala Presiden 2022, Bagas Kaffa yakin Barito Putera bisa memenangkan laga ini, dan tancap gas ke papan atas klasemen.

Barito Putera akan menghadapi Persija Jakarta dalan laga kedua Grup B Piala Presiden 2022, pada hari Sabtu (18/04/22) malam, di Stadion Segiri, Samarinda.

Pelatih kepala Barito Putera, Dejan Antonic menyatakan kondisi pemain saat ini cukup bagus, setelah sebelumnya melawan Rans Nusantara FC di waktu yang cukup mepet.

Kondisi pemain yang sebelumnya cedera, Rizky Pora dan Slamet Budiono juga sudah membaik, dan sudah bergabung dalam sesi latihan, persiapan melawan Persija Jakarta.

"Pertandingan melawan Persija Jakarta merupakan pertandingan yang besar," sebut pelatih Dejan Antonic dalam sesi konferensi pers, Jumat (17/06/22) pagi.

"Persija merupakan tim yang cukup bagus, mereka punya kualitas yang cukup merata di semua lini," lanjut Dejan Antonic lagi.

Apalagi, Persija Jakarta mendatangkan pelatih berkualitas, Thomas Doll. Apapun hasilnya, Barito Putera bisa mengambil pelajaran sebelum masuk ke Liga 1 2022/23.

"Namun sekali lagi ini turnamen pramusim, di mana ini merupakan kesempatan besar bagi semua pemain untuk bisa bermain dan menunjukkan segala kemampuan," ujar Dejan.

"Semoga kita bisa bermain lebih bagus lagi di semua pertandingan," tukas sang pelatih.

Sekadar informasi, laga Piala Presiden 2022/23 antara Persija Jakarta vs Barito Putera akan dihelat di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (18/06/22) malam, mulai pukul 20.30 WIB.