Bursa Transfer

Terbuang di Klub Lama, Manchester United Bawa Pulang Si Anak Hilang ke Old Trafford

Jumat, 17 Juni 2022 01:50 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© Alexander Hassenstein - UEFA/UEFA via Getty Images
Manchester United kabarnya akan memulangkan gelandang asal Brasil berusia 26 tahun, Andreas Pereira, usai Flamengo tidak mengaktifkan opsi pembelian sang pemain Copyright: © Alexander Hassenstein - UEFA/UEFA via Getty Images
Manchester United kabarnya akan memulangkan gelandang asal Brasil berusia 26 tahun, Andreas Pereira, usai Flamengo tidak mengaktifkan opsi pembelian sang pemain

FOOTBALL265.COM - Manchester United kabarnya akan memulangkan gelandang asal Brasil berusia 26 tahun, Andreas Pereira, usai Flamengo tidak mengaktifkan opsi pembelian sang pemain yang bermahar 10,5 juta euro.

Dirinya dipinjamkan oleh Manchester United ke Flamengo sejak Agustus lalu. Dan kontrak Pereira di flamengo akan habis pada musim ini.

Walaupun, ketika tanda tangan kontrak terjadi antara Manchester United dan Flamengo, MU mencantumkan opsi pembelian.

Sebenarnya gelandang Brasil tersebut telah meminta Flamengo untuk mengaktifkan opsi pembelian yang ditawarkan oleh The Red Devils.

Namun, kekalahan Flamengo atas sesama tim Brasil Palmeiras di final Copa libertadores telah mengubah pandangan klub dan pendukung kepadanya.

Selama bermain di Flamengo, Andreas Pereira telah memainkan 17 pertandingan di seluruh kompetisi. Enam kali bermain di Copa Libertadores, dan 11 kali bermain di Liga Brasil.

Selama itu pula, dirinya berhasil mencatatkan dua gol dan satu asissts. Dan semuanya ia torehkan ketika berajang di Liga Brasil.

Satu gol diantaranya ia ciptakan di waktu Flamengo bertandang ke markas Internacional, dan berakhir dengan skor 2-1.

Dan satu gol lainnya diciptakan ketika Flamengo mengalahkan Fluminense dengan skor 1-2. Selain itu, Andreas Pereira juga mencatatkan 1 assits di menit ke 57.

Hal tersebut menjadikan dirinya sebagai Man of the Match. Dilaga tersebut gelandang Brasil itu mendapatkan nilai 8,3 dilansir dari whoscored.