In-depth

5 Bintang Tottenham yang Jadi Korban Kepulangan Christian Eriksen dan Gareth Bale

Minggu, 19 Juni 2022 13:33 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Tottenham Hotspur FC/Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Tottenham berencana memulangkan 2 mantan bintangnya, Christian Eriksen dan Gareth Bale. Berikut 5 pemain yang akan jadi korban rencana tersebut. Copyright: © Tottenham Hotspur FC/Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Tottenham berencana memulangkan 2 mantan bintangnya, Christian Eriksen dan Gareth Bale. Berikut 5 pemain yang akan jadi korban rencana tersebut.

FOOTBALL265.COM – Tottenham berencana memulangkan 2 mantan bintangnya, Christian Eriksen dan Gareth Bale. Berikut 5 pemain yang akan jadi korban rencana tersebut.

Menyambut musim 2022/2023, Tottenham menjelma menjadi tim yang aktif di bursa transfer musim panas. Bagaimana tidak, tim asuhan Antonio Conte itu sejauh ini sudah mendatangkan 3 nama baru.

Fraser Forster menjadi nama pertama yang diboyong. Eks Celtic itu datang secara gratis untuk menjadi pelapis bagi Hugo Lloris menggantikan Pierluigi Gollini. Berikutnya, Conte sukses mendatangkan Ivan Perisic dari Inter Milan diikuti Yves Bissouma dari Brighton.

Meski demikian, Tottenham Hotspur masih belum akan berhenti belanja. Sejumlah nama terus dikaitkan dengan The Lilywhites, seperti duo Inter Milan, Alessandro Bastoni dan Lautaro Martinez.

Namun, kabar terbaru kini menyebutkan bahwa Conte berniat memulangkan 2 mantan bintang andalan Tottenham sekaligus, yakni Christian Eriksen dan Gareth Bale.

Seperti diketahui, usai pulih dari masalah jantung, Eriksen bergabung dengan Brentford pada Januari lalu dengan kontrak 6 bulan. Bersama The Bee, ia tampil cukup baik dengan 1 gol dan 4 assist dari 11 laga Liga Inggris.

Seiring kebutuhan Conte atas gelandang serang, nama Eriksen pun menjadi incaran Spurs. Eriksen pun diklaim tertarik dengan ide itu meski ia juga diburu oleh Manchester United.

Sementara itu, Gareth Bale sudah dipastikan dilepas oleh Real Madrid seiring kontraknya yang sudah habis. Tottenham pun berniat memulangkannya untuk menambah daya dobrak lini depan.

Meski jarang dimainkan di Madrid, Bale tampil apik bersama Wales dan membawa mereka lolos Piala Dunia. Bale juga bermain cukup baik saat dipinjam Tottenham pada Januari 2021, di mana ia mencetak 11 gol dan 2 assist dari 20 laga Liga Inggris.

Kepulangan Christian Eriksen dan Gareth Bale akan menjadi tambahan bagus bagi Tottenham Hotspur. Namun di sisi lain, sejumlah pemain terancam jadi korban. Siapa saja pemain yang bakal kehilangan tersingkir dengan kembalinya Eriksen dan Bale? Berikut ulasannya: