Liga Indonesia

Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Persita Tangerang vs Dewa United

Senin, 20 Juni 2022 15:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming Piala Presiden 2022 antara Persita Tangerang vs Dewa United yang akan dilangsungkan Senin (20/6/22) pukul 16.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming Piala Presiden 2022 antara Persita Tangerang vs Dewa United yang akan dilangsungkan Senin (20/6/22) pukul 16.00 WIB.

FOOTBALL265.COM - Berikut link live streaming Piala Presiden 2022 antara Persita Tangerang vs Dewa United. Pertandingan akan dilangsungkan Senin (20/6/22) pukul 16.00 WIB.

Bertempat di Stadion Manahan Solo, lanjutan fase Grup A antara Persita Tangerang vs Dewa United diprediksi akan berlangsung menarik.

Matchday ketiga Piala Presiden 2022 ini akan menjadi ajang kebangkitan bagi Persita Tangerang setelah menjadi juru kunci Grup A usai menelan kekalahan dalam dua laga sebelumnya.

Persita Tangerang dihajar PSIS Semarang 1-6 pada matchday perdana, serta menyerah 0-2 atas PSS Sleman pada matchday kedua.

Jika ingin menjaga asa lolos dari fase grup Piala Presiden 2022, Persita Tangerang harus bisa meraih kemenangan atas Dewa United pada laga sore hari nanti.

Namun, dalam laga yang bisa disaksikan melalui link live streaming itu, misi Persita Tangerang mengalahkan Dewa United juga diprediksi tidak akan mudah.

Sebagai tim dengan status pendatang baru, Dewa United punya performa cukup baik dan siap untuk memenangkan pertandingan dalam laga Derby Tangerang itu.

"Kondisi tim cukup bagus sampai dengan hari ini. Seluruh pemain yang kami bawa cukup fit dan tidak ada yang cedera," kata Nilmaizar, pelatih Dewa United.

"Mungkin cuma Asep Berlian yang sempat flu. Tapi kami akan lihat kondisinya sampai besok. Secara umum kami sudah siap menjalani pertandingan melawan Persita," sambungnya.

Jika mampu meraih kemenangan di matchday ketiga Piala Presiden 2022, maka Dewa United akan mengumpulkan 4 poin menyamai PSIS Semarang dan PSS Sleman di Grup A.

Jadi menarik untuk menyaksikan lanjutan pertandingan Piala Presiden 2022 dari Grup A antara Persita Tangerang vs Dewa United. Link live streaming, tersedia di halaman kedua.