Bursa Transfer

Usai Nemanja Matic, Jose Mourinho Minta AS Roma Gaet Pemain Buangan Chelsea

Selasa, 21 Juni 2022 08:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Peter Cziborra
Saul Niguez saat bertanding bersama Chelsea Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Saul Niguez saat bertanding bersama Chelsea

FOOTBALL265.COMJose Mourinho merasa belum cukup dengan kedatangan Nemanja Matic di AS Roma, dan meminta klubnya itu memboyong pemain yang baru saja dibuang Chelsea.

Dilansir dari The Cult of Calcio, pemain yang dimaksud oleh Jose Mourinho ialah Saul Niguez yang baru ditendang Chelsea dan pulang ke Atletico Madrid.

Sebagaimana diketahui, Saul Niguez baru saja didepak Chelsea dan memutuskan kembali ke Atletico usai peminjamannya tak dipermanenkan oleh The Blues.

Chelsea memilih tak mengaktifkan opsi pembelian permanen menyusul buruknya penampilan pemain berusia 27 tahun itu dalam masa peminjaman.

Meski mampu mencetak satu gol, Saul Niguez tetap dicap gagal usai dirinya kesulitan menembus lini tengah Chelsea yang dihuni Jorginho, Mateo Kovacic, dan N’Golo Kante.

Hal inilah yang membuat Chelsea memilih untuk melepasnya dan memulangkannya ke Atletico yang merupakan pemilik sahnya.

Nahas bagi pemain berkebangsaan Spanyol itu. Atletico juga berencana melepasnya mengingat gaji besar yang dimilikinya.

Atletico ingin pemain jebolan akademinya itu segera hengkang untuk mengurangi beban gaji klub yang berada dekat dengan batas ambang gaji yang ditetapkan otoritas Liga Spanyol.

Akan tetapi, rencana Atletico ini mendapat perhatian AS Roma dan Jose Mourinho yang ternyata tertarik memboyong Saul Niguez ke Olimpico.

Bahkan, Jose Mourinho memaksa AS Roma agar segera menuntaskan kepindahan Saul Niguez dalam waktu dekat sebelum ditikung klub lainnya.