Liga Indonesia

Prediksi Piala Presiden 2022 Persija vs Borneo FC: Jaga Gengsi Tim Ibu Kota dan Tuan Rumah

Sabtu, 25 Juni 2022 09:50 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Khairul Imam/Persija
Berikut prediksi pertandingan untuk laga ketiga Grup B Piala Presiden 2022 antara Persija Jakarta vs Borneo FC, Sabtu (25/06/22) pukul 20.30 WIB. Foto: Khairul Imam/Persija Copyright: © Khairul Imam/Persija
Berikut prediksi pertandingan untuk laga ketiga Grup B Piala Presiden 2022 antara Persija Jakarta vs Borneo FC, Sabtu (25/06/22) pukul 20.30 WIB. Foto: Khairul Imam/Persija

FOOTBALL265.COM – Berikut prediksi pertandingan untuk laga ketiga Grup B Piala Presiden 2022 antara Persija Jakarta vs Borneo FC, Sabtu (25/06/22) pukul 20.30 WIB.

Persija Jakarta akan melawan Borneo FC di laga ketiga Grup B Piala Presiden 2022, Sabtu (25/06/22) di Stadion Segiri, Samarinda. Kedua tim diprediksi tampil dengan kekuatan terbaik.

Persija telah MEMboyong skuad utamanya ke Samarinda, setelah dua laga sebelumnya menurunkan pemain muda. Pelatih anyar asal Jerman, Thomas Doll juga akan memimpin langsung di lapangan.

“Saya mewakili head coach, karena tim kedua masih dalam perjalanan, semua pemain dalam kondisi fit dan insyaallah semua pemain siap bermain. Kami berharap ini menjadi momen tim kedua berkembang ke arah yang baik,” ucap asisten pelatih Persija, Ferdiansyah.

Laga lawan Borneo FC, akan jadi kesempatan bagi Thomas Doll mengutak-atik taktik dan strategi. Pramusim kali ini hanya jadi pemanasan bagi tim Ibu Kota karena mereka tidak targetkan apa pun.

Namun, gengsi sebagai tim besar dipertaruhkan Persija. Apalagi, dua laga sebelumnya tim Macan Kemayoran telan kekalahan dengan kebobolan tujuh gol.

Sementara itu, Borneo FC juga tidak tinggal diam. Tiga poin jadi target agar bisa jaga peluang lolos ke fase selanjutnya.

Tim Pesut Etam dipastikan turun full team karena Stefano Lilipaly dan Terens Puhiri telah bergabung. Laga besok jadi pembuktian diri bagi klub tuan rumah dengan pelatih baru, Milomir Seslija.

“Persija bukan tim sembarangan,  karena yang akan kami lawan bukan dua tim sebelumnya yang bermain di sini. Jadi kami harus mewaspadai itu," ujar kiper Borneo FC, Angga Saputro.

”Lawan Persija harus kami manfaatkan untuk momen kebangkitan itu. Kami tak ingin menuai hasil kecewa lagi di depan pendukung yang sudah setia bersama kami di dua pertandingan,” imbuhnya.