Bursa Transfer

Bursa Transfer: Butuh Bek Baru, AC Milan Lirik Pemain Terbuang Tottenham

Kamis, 7 Juli 2022 23:31 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© tottenhamhotspur.com
Japhet Tanganga berusaha mencari ruang untuk mengoper bola dalam pertandingan Piala FA antara Southampton vs Tottenham Hotspur, Sabtu (25/01/20) malam WIB. Copyright: © tottenhamhotspur.com
Japhet Tanganga berusaha mencari ruang untuk mengoper bola dalam pertandingan Piala FA antara Southampton vs Tottenham Hotspur, Sabtu (25/01/20) malam WIB.

FOOTBALL265.COM – AC Milan dikabarkan melirik bek Tottenham Hotspur, Japhet Tanganga, guna memperkuat lini pertahanan I Rossoneri.

Sebelumnya, AC Milan sudah kehilangan dua beknya, Alessio Romagnoli yang sudah angkat kaki dan Sven Botman yang lebih memilih bergabung dengan Newcastle United.

Sejatinya Sven Botman dikabarkan santer bakal bergabung dengan raksasa Liga Italia, AC Milan. Kedua belah pihak telah melakukan negosiasi dalam waktu yang lama. Sayangnya, negosiasi tersebut gagal.

Di sisi lain, The Magpies dikabarkan melakukan kemajuan pesat dengan melakukan negosiasi bersama Lille, klub Sven Botman. Negosiasi tersebut mencapai kata sepakat dan Newcastle bakal menebus sang pemain pada klub sebesar 31 juta poundsterling atau sekitar 557 miliar rupiah.

Bek Timnas Belanda bahkan bergabung dengan tim asuhan Eddie Howe dan melakukan tes medis lebih awal.

Hadirnya Botman sendiri menandakan Newcastle telah mendatangkan pemain baru ketiganya musim panas ini. Selain itu, sang pemain bakal meneken kontrak selama lima tahun di St. James Park.

Sebelum Botman, The Magpies telah mengamankan bek Matt Target dan kiper Nick Pope. Tiga wajah baru tersebut menguatkan ungkapan Eddie Howe mengenai kekuatan pertahan timnya pada musim depan.

Sementara itu, AC Milan harus memutar otak dengan mencari incaran baru agar pertahanan mereka kian kuat untuk menghadapi musim baru.

AC Milan kabarnya sudah mengantongi nama pemain yang tak lain lagi adalah bek Tottenham Hotspur, Japhet Tanganga.