Bola Internasional

Miris! Malaysia Panggil Wonderkid Serbia Tapi Baru Main 10 Menit di Piala AFF U-19

Sabtu, 9 Juli 2022 16:04 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT/Twitter@AFFPresse
Bintang muda Red Star Belgrade, Omar Raiyan Kama Azlan, mengalami nasib kurang beruntung usai dipanggil Timnas Malaysia di ajang Piala AFF U-19. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT/Twitter@AFFPresse
Bintang muda Red Star Belgrade, Omar Raiyan Kama Azlan, mengalami nasib kurang beruntung usai dipanggil Timnas Malaysia di ajang Piala AFF U-19.

FOOTBALL265.COM – Bintang muda Red Star Belgrade, Omar Raiyan Kama Azlan, mengalami nasib kurang beruntung usai dipanggil Timnas Malaysia di ajang Piala AFF U-19 2022.

Timnas Malaysia U-19 saat ini tengah berjuang untuk lolos ke fase berikutnya di ajang Piala AFF U-19 2022 yang digelar di Jakarta dan Bekasi.

Tergabung di Grup B, Malaysia saat ini sudah mengantongi 4 poin di belakang Laos (6) usai sekali menang dan sekali imbang dari dua laga perdana.

Selanjutnya, Malaysia akan menghadapi Timor Leste untuk pertandingan ketiga fase grup Piala AFF U-19 yang akan berlangsung hari ini, Sabtu (09/07/22).

Malaysia sendiri datang ke Jakarta dengan menurunkan skuad terbaiknya. Di antaranya, ada pemain yang merumput di Eropa yakni Omar Raiyan Bin Kama Azlan.

Omar Raiyan diketahui merupakan penggawa Malaysia yang bermain untuk Tim Muda klub Serbia, Red Star Belgrade.

Omar Raiyan digadang-gadang bakal punya masa depan cerah bersama Timnas Malaysia jika menilik performanya yang cukup impresif di Eropa.

Saat di kompetisi junior, Omar Raiyan pernah menjadi bagian akademi Manchester City pada usia 9 tahun. Dirinya juga sempat meraih gelar juara Piala Iber pada 2019 lalu.

Namun sayang, Omar Raiyan baru menjalani debutnya selama 10 menit alis baru baru masuk menit ke-80 sebagai pemain pengganti saat Malaysia main imbang 0-0 lawan Singapura pada Kamis kemarin.