Bursa Transfer

Kembali ke Italia Usai Liburan di Amerika Serikat, Paulo Dybala Segera Gabung Inter Milan?

Minggu, 10 Juli 2022 04:22 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Massimo Pinca
Paulo Dybala merayakan golnya ke gawang Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21). Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Paulo Dybala merayakan golnya ke gawang Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21).

FOOTBALL265.COM – Penyerang Argentina, Paulo Dybala disebut-sebut sudah kembali ke Italia selepas berlibur di Florida, Amerika Serikat dan akan bergabung dengan Inter Milan.

Dilansir dari surat kabar italia, Gazzetta dello Sport, Paulo Dybala dikabarkan ingin bertahan di Liga Italia dengan Inter Milan digadang-gadang sebagai destinasi selanjutnya.

Operasi transfer Paulo Dybala resmi berlanjut, usai Presiden Inter Milan, Steven Zhang terus meminta kesepakatan ini terjadi.

Paulo Dybala sendiri menjalani liburannya dalam beberapa pekan belakangan dan sudah kembali ke Italia untuk menyiapkan diri secara fisik.

Hal ini dilakukan untuk bersiap diri mendapatkan klub baru dan memulai musim kompetisi 2022/2023 dengan kondisi terbaik.

Namun demikian, hingga kini belum ada kejelasan mengenai klub mana yang akan dibela oleh Paulo Dybala di musim kompetisi 2022/2023 nanti.

Tetapi, Inter Milan belum menyelesaikan kesepakatan kontrak Dybala, meskipun masih ada harapan besar untuk mendatangkan pemain multi posisi ini.

Jika Inter Milan terus mencoba melakukan pendekatan kepada Dybala tanpa ada kejelasan, sang pemain bisa saja memberikan tekanan dengan memilih klub lain.

Namun, Presiden Inter Milan, Steven Zhang terus meminta agar transfer Paulo Dybala usai putus kontrak dengan Juventus bisa terjadi dan hanya pria asal China ini yang dapat melakukannya.

Seperti disebutkan dalam berbagai pemberitaan, Inter Milan sejak lama memang disebut akan mendatangkan penyerang Argentina, Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas 2022 ini.