Bursa Transfer

11 Pemain Putuskan Angkat Kaki dari PSG, Messi dan Neymar Termasuk?

Senin, 11 Juli 2022 02:08 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Selebrasi pemain Paris Saint-Germain Neymar usai mencetak gol ke gawang Olympique de Marseille bersama rekan setim di Ligue 1. Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Selebrasi pemain Paris Saint-Germain Neymar usai mencetak gol ke gawang Olympique de Marseille bersama rekan setim di Ligue 1. Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier

FOOTBALL265.COM – Penunjukan direktur olahraga PSG, Luis Campos membuat Les Parisiens akan menjual 11 pemain andalan. Termasuk Neymar dan Lionel Messi?

Kegagalan yang dilakukan oleh direktur Paris Saint Germain sebelumnya, Leonardo Araujo dalam urusan menjual maupun membeli pemain menyebabkan dirinya dipecat dari jabatanya.

Hal tersebut membuat Luis Campos ditugaskan untuk melakukan beberapa penjualan pemain yang tidak dibutuhkan oleh Paris Saint Germain.

Melansir dari Le Parisien, dalam daftar pemain yang diusulkan untuk dijual di bursa transfer oleh Luis Ocampos terdapat beberapa nama mentereng seperti Mauro Icardi, Julian Draxler, Leandro Paredes.

Selain itu, PSG juga akan menjual lebih banyak pemain tengahnya pada bursa transfer musim panas ini seperti Danillo Pereira, Idrissa Gueye, dan Ander Herera.

Pasalnya ketiga pemain tersebut dinilai tidak banyak memberikan kontribusi ke klub. Serta, mereka lebih sering duduk di bangku cadangan pada musim 2021/22 lalu.

Tidak sampai disitu, menurut laporan dari media Prancis tersebut juga akan melakukan cuci Gudang di sektor pertahanan.

Pemain seperti Layvin Kurzawa, Abdou Diallo, dan Thilo Kehrer akan menjadi korban yang akan dibuang oleh Luis Campos.

Georginio Wijnaldum juga tak luput akan turut ditumbalkan oleh Direktur Olahraga. Pemain yang baru datang pada tahun lalu itu akan dijual, walaupun kontraknya masih berlaku hingga 2024 mendatang.

Selain nama-nama diatas, masih ada pemain lain yang akan menjadi korban cuci Gudang yang dilakukan oleh Luis Campos.