Bursa Transfer

Ditanya Fans Soal Kans Cristiano Ronaldo Gabung Chelsea, Thomas Tuchel: Kepo!

Rabu, 13 Juli 2022 21:21 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Cristiano Ronaldo diisukan gabung Chelsea. Foto: REUTERS-Craig Brough Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Cristiano Ronaldo diisukan gabung Chelsea. Foto: REUTERS-Craig Brough

FOOTBALL265.COM – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, akhirnya angkat bicara mengenai kans The Blues mendatangkan striker rival Liga Inggris, Manchester United, yakni Cristiano Ronaldo usai ditanya oleh fans.

Sebelumnya, raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, sempat dikabarkan serius memboyong Cristiano Ronaldo ke Stamford Bridge pada bursa transfer kali ini.

Chelsea bahkan menyiapkan 14 juta poundsterling atau setara dengan 251 miliar rupiah guna mendapatkan jasa mega bintang Manchester United tersebut.

Memang gosip bahwa Ronaldo bakal angkat kaki dari Old Trafford sudah beredar di seluruh jagat maya.

Bahkan, rumor tersebut tampaknya diperkuat dengan tak hadirnya pemain bernomor punggung 7 tersebut di sesi latihan Manchester United di Carrington sejak Senin (04/07/22).

Menurut berbagai laporan, Chelsea telah menyiapkan tawaran ke Manchester United senilai 14 juta poundsterling atau sekitar 251 miliar rupiah pada bursa transfer kali ini.

Meskipun baru satu musim berseragam Manchester United usai didatangkan dari Juventus pada 2021/2022, Cristiano Ronaldo begitu mengangkat penampilan Setan Merah.

Musim lalu, sang pemain mencetak 24 gol dan 3 assist dalam 37 penampilannya. Sayangnya, prestasi Ronaldo tersebut tak cukup membawa Man United memegang tiket Liga Champions musim depan setelah finis di posisi enam.

Meskipun demikian, Erik ten Hag selaku manajer Manchester United sudah menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo memang termasuk dalam bagian dari rencananya, hanya saja sang pemain masih ada urusan keluarga sehingga belum bisa menemani MU untuk tur pramusim.

Di sisi lain, Thomas Tuchel memberikan tanggapan saat ditanyai oleh salah satu penggemar Chelsea mengenai transfer Cristiano Ronaldo.