In-depth

Efek Domino Transfer Milan Skriniar ke PSG: Inter hingga Juventus Ketiban Untung!

Kamis, 14 Juli 2022 17:09 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Efek domino yang terjadi andai proses transfer Milan Skriniar dari klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan menuju PSG resmi terealisasi musim panas ini. Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Efek domino yang terjadi andai proses transfer Milan Skriniar dari klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan menuju PSG resmi terealisasi musim panas ini.

FOOTBALL265.COM – Melihat efek domino yang terjadi andai proses transfer Milan Skriniar dari klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan menuju PSG resmi terealisasi musim panas ini. Juventus bakal ikut untung?

Memasuki tengah pekan di jendela transfer musim panas 22/23 kali ini, klub Liga Italia Inter Milan memang santer dikabarkan bakal melepas salah satu bek tangguh mereka, Milan Skriniar.

Dari sekian banyak rumor, klub Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) jadi tim terdepan yang diprediksi bisa mengamankan jasa pemain berusia 27 tahun tersebut.

Bos PSG, Nasser Al-Khelaifi kabarnya tak puas dengan penampilan yang ditunjukan oleh Marquinhos Cs. Ia pun berniat menggaet wajah anyar dalam waktu dekat.

Nama Milan Skriniar pun berada di daftar teratas keinginan Sultan Timur Tengah tersebut. Sadar akan tekanan Nasser Al-Khelaifi, Luis Campos langsung bergerak untuk mengamankan tanda tangan Skriniar.

Manajemen Les Parisiens kabarnya terus menggencarkan negosiasi dengan Inter Milan terkait kepindahan eks Sampdoria itu.

Saat ini kontrak Skriniar akan berakhir pada 2023 mendatang alias tersisa 12 bulan lagi. Namun hingga sekarang Skriniar belum menambah masa tinggalnya di Giuseppe Meazza.

Kondisi tersebut membuat Inter Milan berpikir untuk menerima tawaran PSG demi kehilangan Skriniar secara gratisan di tahun depan.

Benar saja, rumor gres dari todofichajes menyebut jika Inter Milan setuju melepas Skriniar ke PSG di harga €60 juta alias setara Rp 941 Miliar.

Meski belum ada pernyataan resmi dari Inter Milan terkait kabar penjualan bek tangguhnya itu, namun jika proses transfer Milan Skriniar ke PSG sukses terealisasi musim panas ini, maka akan ada efek domino yang terjadi dan menguntungkan sejumlah klub.