Bursa Transfer

Incar Jules Kounde, Barcelona Akan Tumbalkan Memphis Depay

Kamis, 14 Juli 2022 22:42 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© James Williamson - AMA/Getty Images
Jules Kounde, pemain Sevilla, yang menjadi incaran Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Copyright: © James Williamson - AMA/Getty Images
Jules Kounde, pemain Sevilla, yang menjadi incaran Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

FOOTBALL265.COM – Barcelona tengah memburu bek Sevilla, Jules Kounde. Maka dari itu, klub asal Catalan tersebut akan melepas Memphis Depay untuk dikorbankan.

Jules Kounde memang jadi komoditas panas sejumlah klub mapan Eropa, seperti Bayern Munchen, dan Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Meskipun bersaing klub yang potensial untuk Jules Kounde, tampaknya Barcelona tidak akan menyerah begitu saja.

Klub asal Catalan tersebut akan memasukkan nama Memphis Depay dalam kesepakatan yang dibuat untuk mendatangkan Kounde.

Ditambah lagi Barcelona telah ditinggal pergi oleh Clement Lenglet, dan sebentar lagi kabarnya Samuel Umtiti juga akan meninggalkan El Barca.

Sehingga, untuk menutup lubang yang ditinggalkan oleh kedua pemain tersebut di sektor pertahanan, muncul nama Jules Kounde.

Barcelona mendatangkan pemain kelahiran Paris tersebut tentunya bukan tanpa sebab. Hingga detik ini, dirinya telah mencatatkan 204 pertandingan di semua kompetisi.

Dari seluruh pertandingan yang dijalaninya tersebut, Kounde telah mengumpulkan 13 gol serta empat assist.

Selain usianya yang masih muda, yakni 23 tahun. Jules Kounde merupakan bek yang cekatan dan pandai dalam membaca pergerakan lawan.

Selain itu, mantan pemain Bordeaux yang lahir pada 12 November 1998 itu juga sangat ditembus dalam duel satu lawan satu.