Liga Indonesia

Jelang Kick-off Liga 1 2022, Bagus Kahfi Kepergok Latihan Bareng Barito Putera Lagi

Kamis, 14 Juli 2022 13:10 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© topskor/PSSI
Pemain Timnas Indonesia, Bagus Kahfi. Copyright: © topskor/PSSI
Pemain Timnas Indonesia, Bagus Kahfi.

FOOTBALL265.COM - Belum dapat klub baru di Eropa, Amiruddin Bagus Kahfi kepergok latihan bareng skuat Barito Putera, jelang kick-off kompetisi BRI Liga 1 2022-2023.

Sebagaimana diketahui, Bagus Kahfi adalah salah satu potensi muda dari Indonesia dan sebelumnya berkarir di FC Utrecht, Belanda.

Namun, lantaran minim jam terbang, Bagus Kahfi memutuskan untuk melepas karirnya di Belanda, dan kini pulang ke Tanah Air.

Bagus Kahfi sempat berjumpa saudara kembarnya, Bagas Kaffa, bahkan menemui salah satu bintang sepak bola dunia, Mesut Ozil yang sedang berkunjung ke Tanah Air.

Setelah itu, Bagus Kahfi mengikuti Bagas Kaffa yang bertolak ke Banjarmasin, untuk melakoni pemusatan latihan Barito Putera.

Bahkan, tak sekadar mengikuti latihan sebagai orang asing, Bagus Kahfi juga mengenakan seragam Laskar Antasari.

Diketahui, Bagus Kahfi memang tidak masuk dalam list pemain Barito Putera di turnamen pramusim Piala Presiden 2022. Namun, saat ajang berlangsung, ia masih di Indonesia.

Kini, saat Barito Putera tersingkir dari Piala Presiden 2022 dan menggenjot latihan di Jawa Timur, Bagus Kahfi kembali berapat.

Bagus Kahfi mengenakan seragam latihan Barito Putera, dan mendapatkan materi dari pelatih Dejan Antonic. Apakah Bagus akan benar-benar CLBK dengan Laskar Antasari?

© Instagram @izmu_ell28/Buyung Ismu Lessy
Bagus Kahfi bergabung dalam sesi latihan Barito Putera jelang Liga 1 2022. Copyright: Instagram @izmu_ell28/Buyung Ismu LessyBagus Kahfi bergabung dalam sesi latihan Barito Putera jelang Liga 1 2022.