Liga Indonesia

Persunting Gadis Indonesia, Pilar Asing Barito Putera Buka Peluang Naturalisasi

Kamis, 14 Juli 2022 19:57 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Barito Putera
Pemain asing Barito Putera, Rafinha. Copyright: © Barito Putera
Pemain asing Barito Putera, Rafinha.

FOOTBALL265.COM - Resmi mempersunting gadis Indonesia, pilar asing Barito Putera, Rafael Gomes de Oliveira alias Rafinha membuka peluang untuk naturalisasi.

Rafinha resmi mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi wanita pujaan hati dari Indonesia, Diandini Putri, di salah satu gereja di Banjarmasin, Senin (11/7/22).

Hari bahagia pemain asal Brasil tersebut juga dirayakan pihak manajemen Barito Putera dan Hasnur Group, di salah satu restoran, sebagai ungkapan rasa bahagia.

Rafinha dan sang istri, Diandini Putri, berterima kasih dengan pihak manajemen Barito Putera dan Hasnur Group yang turut membantu upacara pernikahan mereka.

Maka dari itu, Rafinha berharap setelah ini ia bisa totalitas membela Barito Putera di kompetisi kasta tertinggi, Liga 1 2022-23.

"Ini adalah hal yang berarti buat saya, dan ini sangat spesial bagi saya. Saya harap ini yang pertama dan terakhir, saya sangat bahagia," ungkap Rafinha pada media.

"Ya tentu ini adalah semuanya bagi hidup saya, tentu ini akan menambah semangat saya sebagai pemain dan semuanya."

Demikian pula dengan sang istri, Diandini Putri, berharap Rafinha bisa memberikan pennpilan terbaik bersama Barito Putera.

"Tentu saya bahagia dan akan terus men-support semua yang dilakukan oleh Rafinha agar lebih baik kedepannya. Saya sangat mendukung karier Rafinha di Barito."

Rafinha sendiri pertama kali bermain di Persela Lamongan pada tahun 2019, lalu ia bermain di Barito Putera di putaran awal Liga 1 2021, dan kini kembali di Liga 1 2022.