Liga Indonesia

Persib Bandung Siap Luncurkan Jersey Anyar untuk Liga 1 Musim Depan

Jumat, 15 Juli 2022 16:14 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Persib saat mengahadapi Persib U-20 di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (09/07/22). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Persib saat mengahadapi Persib U-20 di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (09/07/22).

FOOTBALL265.COM - Persib Bandung jadi salah satu klub Liga 1 yang masih belum meluncurkan jersey baru. Manajemen pun berjanji akan segera launching.

Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2022-2023, Persib Bandung resmi memperkenalkan sponsor yang akan mendukung untuk musim depan.

Beberapa perusahaan yang sudah resmi menjadi sponsor Persib untuk mengarungi musim 2022-2023, hingga hari ini Kamis (14/07/22).

Yakni Indofood, Indomie, Intersoccer by Pria Punya Selera, Kopi ABC, Envi, Panther Energy Drink, Sportama, Telkomsel, MAXstream dan Socios.com. 

Jumlah sponsor tim kebanggaan Bobotoh, kemungkinan akan bertambah hingga menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengucapkan terima kasih kepada pihak sponsor yang telah menjalin kerjasama untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, baik yang melanjutkan maupun yang baru bergabung.

"Kami berterima kasih kepada para mitra sponsor yang melanjutkan komitmen mereka dan selamat datang juga bagi para mitra sponsor yang baru dan telah menjadi bagian dari keluarga besar Persib pada musim kompetisi tahun ini," kata Teddy Tjahjono dalam rilis yang diterima INDOSPORT, Kamis (14/07/22).

Teddy berharap, kerja sama yang terjalin antara Persib Bandung dan sponsor, bisa memberikan manfaat bagi kedua kesebelasan.

"Semoga kolaborasi antara Persib dan para mitra sponsor ini bisa membawa manfaat bagi Persib dan mitra sponsor serta senantiasa membawa kemajuan demi terwujudnya industri sepak bola yang profesional di Indonesia," ungkap Teddy.

Sponsor yang menjalin kerjasama dengan Persib, bakal mendapatkan berbagai eksklusivitas untuk mengakses manfaat dari kerjasama di musim 2022-2023.

Diantaranya, keterlibatan dalam berbagai aktivasi menarik yang mengikutsertakan para pemain dan pendukung Persib, baik di dalam maupun di luar lapangan, dalam rangka merepresentasikan passion fans dalam mendukung Persib sebagai ikon Kota Bandung dan Jawa Barat.