Top News

Top 5 News: Chelsea Menggila di Bursa Transfer, Wonderkid Calon Korban Inter Milan

Jumat, 15 Juli 2022 09:22 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Peter Cziborra
Berikut adalah top 5 news yang menarik perhatian pembaca di laman INDOSPORT sepanjang Kamis (14/07/22). Mulai dari pemain baru Chelsea hingga wonderkid Inter Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Berikut adalah top 5 news yang menarik perhatian pembaca di laman INDOSPORT sepanjang Kamis (14/07/22). Mulai dari pemain baru Chelsea hingga wonderkid Inter

FOOTBALL265.COM -  Berikut adalah top 5 news yang menarik perhatian pembaca di laman INDOSPORT sepanjang Kamis (14/07/22). Mulai dari pemain baru Chelsea hingga wonderkid Inter Milan.

Klub Liga Inggris, Chelsea menjadi pusat perhatian sepanjang Kamis (14/07/22) manakala berhasil mendatangkan bek asal Senegal, Kalidou Koulibaly.

Selain itu, ada rekor menarik yang dicetak oleh pilar timnas Indonesia U-19, Zanadin Faris di Piala AFF U-19 2022.

Tak hanya ini, ada tiga berita lain yang membahas mengenai transfer pemain, mulai dari Juventus hingga Inter Milan.

Lima berita terpopuler di laman INDOSPORT ini dirangkum sebagai berikut.

1. Bursa Transfer: Chelsea Menggila! Segera Resmikan Koulibaly, Anak Emas Tuchel di PSG Juga Merapat!

Chelsea tidak akan tanggung-tanggung dalam upaya menambal posisi bek tengah jelang dimulainya musim Liga Inggris (Premier League) 2022/2023.

Setelah hampir dipastikan bakal mendapatkan Kalidou Koulibaly, Presnel Kimpembe pun kabarnya akan mendarat di bursa transfer kali ini.

Rumor soal ketertarikan Chelsea pada Kimpembe bukan hanya sekedar isapan jempol belaka. Sejumlah sumber akurat seperti The Athletic atau jurnalis kenamaan Fabrizio Romano sepakat jika kabar tersebut benar adanya.

Baca Selengkapnya: Bursa Transfer: Chelsea Menggila! Segera Resmikan Koulibaly, Anak Emas Tuchel di PSG Juga Merapat!

2. Piala AFF U-19 2022: Gelandang Timnas Indonesia U-19, Zanadin Fariz Cetak Rekor di Luar Nalar

Walaupun Timnas Indonesia U-19 tersingkir lebih cepat dan tidak lolos ke semifinal, tapi salah satu penggawa di lini tengah, Zanadin Fariz menampilkan statistik yang luar biasa.

Sebagaimana diketahui, kick off Piala AFF U-19 2022 telah dilangsungkan pada awal Juli 2022. Padahal, Zanadin baru dipanggil ke Timnas U-19 pada sepuluh hari sebelumnya.