Bursa Transfer

Lewandowski Gabung Barcelona Gegerkan Dunia Maya, Netizen: Next, Ronaldo to Bayern

Sabtu, 16 Juli 2022 12:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Kepindahan Robert Lewandowski ke Barcelona, menggegerkan dunia maya dan  sosok Cristiano Ronaldo kini diharapkan pindah ke kubu Liga Jerman Bayern Munchen. Copyright: © Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Kepindahan Robert Lewandowski ke Barcelona, menggegerkan dunia maya dan sosok Cristiano Ronaldo kini diharapkan pindah ke kubu Liga Jerman Bayern Munchen.

FOOTBALL265.COM – Kepindahan Robert Lewandowski ke Barcelona, menggegerkan dunia maya. Sampai-sampai, sosok Cristiano Ronaldo diharapkan segera pindah ke kubu Liga Jerman Bayern Munchen.

Bursa transfer musim panas dikejutkan dengan kabar bahwa Barcelona dan Bayern Munchen sudah mencapai kesepakatan untuk kepindahan Robert Lewandowski.

Bayern Munchen akhirnya luluh dengan tawaran keempat Blaugrana senilai 50 juta euro atau setara untuk menyelesaikan negosiasi alot penyerang berkebangsaan Polandia tersebut.

Menurut Fabrizio Romano lewat cuitan di Twitter, Sabtu (16/07/22), Barcelona bakal menebus Lewandowski dengan rincian biaya transfer 45 juta euro (Rp680 miliar ) sebagai mahar plus bonus senilai 5 juta euro (Rp75 miliar).

Lewandowski yang sejatinya memiliki sisa kontrak hingga Juni 2023 pun akan segera menandatangani kontrak di Camp Nou.

Tes medis akan dilakukan dalam waktu dekat sebelum Lewandowski diperkenalkan secara resmi sebagai pemain anyar Barcelona.

Kesepakatan Lewandowski ini menandai berakhirnya salah satu saga transfer Barcelona musim panas ini. Pasalnya, Lewandowski memang sudah jadi incaran utama kubu Catalan itu sejak akhir musim lalu..

Bukan hanya itu, kesepakatan ini juga membuat dunia maya geger. Netizen menghubung-hubungkan hijrahnya Lewandowski dengan potensi Bayern Munchen merekrut Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo digadang-gadang fans Bavarian untuk bergabung ke Bayern Munchen guna menggantikan posisi Lewandowski sebagai penyerang utama.

Pencarian ‘Ronaldo to Bayern’ sempat masuk daftar trending topic di Twitter. Meski hanya sebatas rumor, namun netizen berharap bahwa Bayern serius mengejar tanda tangan Ronaldo.