Bursa Transfer

Awas AC Milan! Juventus Kepergok Lakukan Operasi Senyap untuk Bajak Ismael Bennacer

Minggu, 17 Juli 2022 05:55 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Giuseppe Cottini/NurPhoto via Getty Images
Awas AC Milan! Juventus Kepergok Lakukan Operasi Senyap untuk Bajak Ismael Bennacer. Copyright: © Giuseppe Cottini/NurPhoto via Getty Images
Awas AC Milan! Juventus Kepergok Lakukan Operasi Senyap untuk Bajak Ismael Bennacer.

FOOTBALL265.COM - AC Milan tampaknya harus waspada dengan rival mereka di Liga Italia (Serie A) Juventus. Pasalnya, I Bianconerri kepergok ingin membajak Ismael Bennacer.

Juventus bahkan siap mengucurkan dana segar plus mengorbankan wonderkidnya demi memuluskan kepindahan Bennacer ke Turin di bursa transfer musim panas ini.

Gosip Juventus membidik Ismael Bennacer sendiri kabarnya sejurus dengan keinginan Massimiliano Allegri untuk menambah kualitas skuatnya, utamanya di sektor lini tengah.

Meski sudah menggaet Paul Pogba namun hal tersebut dirasa tidak cukup. Pasalnya, para pemain lain seperti Arthur Melo, Aaron Ramsey, Weston McKennie dan Adrien Rabiot belum menunjukkan penampilan terbaiknya.

Bahkan, Ramsy dan Rabiot kabarnya masuk agenda bersih-bersih klub meskipun keduanya masih menyisakan 1 tahun kontrak di Allianz Stadium.

Nama lain yang tersisa adalah Denis Zakaria dan Manuel Locatelli. Untuk tim sekaliber Juventus, hanya mengandalkan keduanya bukanlah pilihan bijak.

Terlebih bagi Locatelli yang masih menunjukkan penampilan yang naik turun sepanjang kampanye musim 2021-2022.

Tak pelak jika Juventus masih bernafsu menggaet gelandang anyar. Sejurus dengan itu, sejumlah nama pun masuk radar I Bianconerri.

Teranyar, Si Nyonya Tua dilaporkan ingin membajak gelandang asal Aljazair. yang berkostum AC Milan yakni Ismael Bennacer.

Juventus rupanya tak main-main untuk menggaet Bennacer. Calciomercato membocorkan jika Juventus siap mengucurkan dana segar plus mengorbankan wonderkidnya demi memuluskan kepindahan Bennacer ke Turin.