Bursa Transfer

Bursa Transfer: AS Roma Percaya Diri Banget Bisa Datangkan Paulo Dybala

Minggu, 17 Juli 2022 19:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Alberto Lingria
Aksi Jose Mourinho di laga AS Roma vs Leicester City (06/05/22). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Aksi Jose Mourinho di laga AS Roma vs Leicester City (06/05/22). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

FOOTBALL265.COM – Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, dikabarkan makin percaya diri mendapatkan jasa Paulo Dybala di bursa transfer musim panas kali ini.

Paulo Dybala sendiri sejatinya sudah angkat kaki dari Juventus usai kontraknya habis di akhir musim 2021/2022.

Klub-klub raksasa di benua Eropa, seperti Manchester United, Arsenal, Atletico Madrid, Tottenham Hotspur, dan Inter Milan dikabarkan meminati jasanya. Hanya saja belum ada kesepakatan.

Beba gaji pemain asal Italia tersebut disinyalir menjadi salah satu masalah bagi klub-klub lain karena bakal mengalami kesulitan untuk membayar Dybala.

Meskipun demikian, pelatih AS Roma, Jose Mourinho, dikabarkan ingin mengangkut Paulo Dybala ke kubu mereka.

Media Italia, Corriere dello Sport, mengatakan bahwa Jose Mourinho merasa transfer yang dilakukan oleh manajemen Giallorossi belum cukup.

Tercatat bahwa AS Roma berhasil mendatangkan Nemanja Matic dan Mile Svilar dengan status bebas transfer, ditambah Zeki Celik dengan harga yang murah dari Lille.

Paulo Dybala sendiri akan menjadi transfer besar selepas AS Roma mendapatkan gelar UEFA Conference League dan mencoba menjadi penantang gelar Liga Italia.

Jose Mourinho dan AS Roma bahkan begitu percaya diri bisa mengamankan kontrak untuk mantan pemain Juventus, Paulo Dybala, tersebut, jika mampu meyakinkan sang pemain di bursa transfer kali ini.