Habis Melahirkan, Mantan Eder Militao Pede Pamer Perut di Media Sosial

Senin, 18 Juli 2022 15:18 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Isman Fadil
© The Real Champs
Eder Gabriel Militao BerseragamReal Madrid Copyright: © The Real Champs
Eder Gabriel Militao BerseragamReal Madrid

FOOTBALL265.COM – Mantan kekasih bintang klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, Éder Militao, yakni Karoline Lima, baru-baru ini memamerkan foto perutnya yang sudah langsing pasca melahirkan.

Lima dan Militao menjadi orang tua untuk pertama kalinya pada tanggal 10 Juli ini dengan kelahiran Cecilia, gadis kecil yang lahir hanya beberapa hari setelah orang tuanya mengumumkan perpisahan mereka.

Situasi di antara keduanya saat ini tidak diketahui secara pasti, tetapi selebgram tersebut menjelaskan bahwa mereka akan selalu berhubungan baik.

“Kami akan selalu memiliki ikatan yaitu Cecilia dan ia akan selalu menjadi prioritas bagi kami, bagi hidup kami, dan itulah yang benar-benar penting," ujar Lima seperti dikutip Diario AS (17/07/22).

Jadi, sambil menikmati hari-hari pertamanya dengan sang buah hati, Lima tampak membanggakan sosok dirinya di media sosial pasca ia melahirkan.

Lima kerap berbagi postingan di akun Instagram-nya dengan menunjukkan saat-saat bayinya berbaring, menangis, atau minum susu.

Baru-baru ini wanita berusia 26 tahun itu juga mengakui bahwa dirinya berada dalam kondisi yang jauh lebih baik dibandingkan dengan kondisinya selama hamil.

Dan rasanya, kita bisa cukup melihat hal itu melalui unggahan Lima yang memang tampak bercahaya dan sangat bahagia.

Eder Militao dikabarkan telah melakukan talak kepada Lima beberapa hari sebelum kelahiran anak mereka.

Akan tetapi, perpisahan tersebut dinilai sebagai keputusan terbaik bagi mereka.