In-depth

Resmi ke AS Roma, 3 Pemain yang Jadi Beban dan Buat Inter Milan Sulit Dapatkan Paulo Dybala

Senin, 18 Juli 2022 15:06 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Massimo Pinca
Tiga pemain yang jadi batu sandungan dan buat klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, kesulitan meresmikan Paulo Dybala di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Tiga pemain yang jadi batu sandungan dan buat klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, kesulitan meresmikan Paulo Dybala di bursa transfer musim panas ini.

FOOTBALL265.COM – Melihat tiga pemain yang jadi batu sandungan dan buat klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, kesulitan meresmikan Paulo Dybala di bursa transfer musim panas ini.

Sepanjang bursa transfer musim panas 22/23 ini, Inter Milan yang gagal mempertahankan scudetto Liga Italia dari kejaran AC Milan, memang terlihat agresif untuk mempertajam lini depan mereka.

Salah satu nama yang terus santer dikabarkan bakal didatangkan Inter Milan adalah Paulo Dybala, penyerang asal Argentina yang berstatus bebas transfer usai tak memperpanjang kontrak dengan Juventus akhir musim lalu.

Sejak dibukanya jendela transfer awal bulan ini, Inter Milan jadi satu-satunya klub yang terdepan untuk mendapat tanda tangan pemain berusia 28 tahun tersebut.

Bahkan di pertengahan Juni kemarin, Inter Milan sempat diyakini bakal segera meresmikan Paulo Dybala lantaran proses transfernya hanya tinggal menyepakati beberapa detail kecil.

Dilansir dari laman Gazzetta dello Sport, pada saat itu Inter Milan dan pihak Paulo Dybala hanya tinggal menyelesaikan perihal biaya agen sang pemain.

Sementara untuk penawaran kontrak dan gaji yang diberikan, laman tersebut menyebut bahwa Paulo Dybala sudah menyepakati apa yang ditawarkan kubu Inter Milan.

Sayangnya, meski dikabarkan sudah menyetujui proposal yang ditawarkan namun sampai sekarang Paulo Dybala belum juga diperkenalkan manajemen Inter Milan sebagai pengawa anyar.

Faktor finansial tampaknya jadi salah satu kendala utama mengapa Inter Milan masih belum bisa meresmikan perekrutan Paulo Dybala sampai saat ini.

Selain itu, kehadiran tiga pemain berikut juga turut menyulitkan langkah manajemen dan menjadi beban dalam proses transfer La Joya.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum: