RANS Nusantara FC Kalah, Ini Komentar Rafathar Usai Diejek Lewat Yel-yel Fans Persija Jakarta

Rabu, 20 Juli 2022 23:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@raffinagita1717
Putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad memberikan komentarnya usai diejek fans Persija Jakarta yang mengandaskan RANS Nusantara FC. Foto: Instagram@raffinagita1717 Copyright: © Instagram@raffinagita1717
Putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad memberikan komentarnya usai diejek fans Persija Jakarta yang mengandaskan RANS Nusantara FC. Foto: Instagram@raffinagita1717

FOOTBALL265.COM – Putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad memberikan komentarnya usai diejek fans Persija Jakarta yang mengandaskan RANS Nusantara FC.

Sebagaimana diketahui RANS Nusantara FC yang merupakan klub milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu baru saja menelan kekalahan atas Persija Jakarta di laga uji coba jelang Liga 1 2022-2023.

Saat itu Macan Kemayoran berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-2 atas RANS pada laga yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi pada Sabtu (16/07/22) kemarin.

Dalam laga tersebut pemain asing anyar Persija Jakarta tampil gemilang. Dimana Michael Krmencik, Hanno Behrens dan Ondrej Kudela semua mencetak gol di laga tersebut.

Sedangkan RANS Nusantara FC hanya mampu mencetak dua gol lewat sepakan Alfin Tuasalamony dan Septian Bagaskara.

Pasca mengalahkan RANS, The Jakmania pun menggaungkan yel-yel berbunyi ‘Rafathar nangis Rafathar nangis’ untuk merayakan kemenangan tersebut.

Yel-yel tersebut pun diketahui oleh putra Raffi Ahmad, yang langsung mengaku kesal karena namanya disebut-sebut pasca kekalahan RANS Nusantara FC.

Hal itu diketahui dari pengakuan Raffi Ahmad saat menghadiri sebuah acara televisi nasional, dan menyinggung reaksi putranya pasca namanya digunakan untuk yel-yel ejekan.

Suami Nagita Slavina itu menuturkan bahwa pengasuh putranya, Lala mengirimkan pesan kepada Raffi Ahmad di mana Rafathar merasa sedih dan menangis.

Raffi Ahmad membuktikannya dengan membacakan pesannya dengan Lala soal kesedihan Rafathar kala namanya digaungkan menjadi yel-yel ejekan pasca kemenangan Persija Jakarta atas RANS Nusantara FC.