In-depth

Siapa Ismael Bennacer, Gelandang AC Milan Incaran Man United Disebut Lebih Jago dari Frenkie de Jong

Rabu, 20 Juli 2022 21:58 WIB
Editor: Juni Adi
© Giuseppe Cottini/NurPhoto via Getty Images
Ismael Bennacer, gelandang AC Milan yang diincar Paris Saint-Germain Copyright: © Giuseppe Cottini/NurPhoto via Getty Images
Ismael Bennacer, gelandang AC Milan yang diincar Paris Saint-Germain

FOOTBALL265.COM - Pemain klub Liga Italia, AC Milan, Ismael Bennacer baru-baru ini muncul jadi perbincangan lantaran namanya tengah diincar oleh Manchester United pada bursa transfer kali ini.

Saga kepindahan gelandang Barcelona, Frenkie de Jong ke Manchester United hingga saat ini masih belum juga menemui titik terang pada bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya sudah ramai dibicarakan dalam beberapa pekan terakhir kalau Manchester United, sangat ngebet untuk mendatangkan Frenkie de Jong ke Old Trafford.

Sang pemain diminta langsung oleh pelatih baru Erik ten Hag, untuk membangun skuad tangguh Manchester United musim depan.

Sebagai mantan pelatihnya saat masih di Ajax Amsterdam, Erik ten Hag tentu tahu betul dengan kualitas Frenkie de Jong, sehingga ia sangat berhasrat untuk kembali melatihnya.

Selain itu, upaya mendatangkan Frenkie de Jong juga sebagai bentuk keaktifan Manchester United di bursa transfer kali ini, lantaran mereka banyak ditinggal gelandnag tengahnya.

Sebut saja Nemanja Matic, Juan Mata hingga Paul Pogba yang dilepas dengan status bebas transfer.

Progres negosiasi Manchester United sejatinya sudah menemui titik temu, dimana Barcelona sebagai pemilik Frenkie de Jong setuju melepasnya diharga 85 juta euro menurut laporan Marca.

Sayang, ketika bernegosiasi dengan gelandang asal Belanda itu, Manchester United mendapat penolakan karena Frenkie de Jong tidak berminat untuk pergi.

Di sisi lain, Barcelona ingin menjualnya karena tidak sanggup membayar gajinya. Beda cerita jika ia bersedia ikut kebijakan klub yang memangkas gaji hingga 50 persen.