In-depth

Belum Puas Punya Paulo Dybala, AS Roma Kini Ngidam 'Adik Tingkat' Lionel Messi

Kamis, 21 Juli 2022 15:58 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS-Peter Cziborra
Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, baru mendatangkan Paulo Dybala namun juga mengidamkan 'adik tingkat' Lionel Messi di Timnas Argentina, Marcos Senesi. Foto: REUTERS-Peter Cziborra. Copyright: © REUTERS-Peter Cziborra
Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, baru mendatangkan Paulo Dybala namun juga mengidamkan 'adik tingkat' Lionel Messi di Timnas Argentina, Marcos Senesi. Foto: REUTERS-Peter Cziborra.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, baru saja mendatangkan Paulo Dybala namun kabarnya juga mengidamkan 'adik tingkat' Lionel Messi di Timnas Argentina, Marcos Senesi.

Seperti diketahui, AS Roma baru saja memenangkan perburuan Paulo Dybala yang musim panas ini di bursa transfer setelah berebut dengan banyak peminat.

Ketertarikan terhadap Paulo Dybala memang sempat meningkat tajam beberapa waktu terakhir seiring banyaknya klub yang ingin memboyongnya ke tim masing-masing.

Sebelum memutuskan ke AS Roma, pemain yang sempat digadang-gadang sebagai penerus Cristiano Ronaldo di Juventus ini bahkan nyaris ditikung sesama klub Liga Italia, Inter Milan.

Inter Milan sendiri memang tampil sebagai calon pembeli yang paling santer dikaitkan dengan pemain berjuluk La Joya tersebut.

Hanya saja, kembalinya Romelu Lukaku sedikit banyak memengaruhi prioritas Nerazzurri di bursa transfer kali ini.

Hingga akhirnya, AS Roma-lah memenangkan tanda tangan Paulo Dybala dan mengikatnya dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Selain itu, ia akan menerima gaji senilai 6 juta euro per musim plus sejumlah bonus sebagai bagian dari kepindahannya ke Serigala Ibu Kota.

Jose Mourinho pun disebut-sebut sebagai salah satu alasan sang pemain mau merapat ke AS Roma. Ia telah menelepon Paulo Dybala berkali-kali untuk membujuknya bergabung.

Beruntung, Inter Milan yang punya kans menikungnya ternyata kalah saing dengan bujuk rayu The Special One dan AS Roma.