Liga Indonesia

Hasil Liga 1 Madura United vs Barito Putera: Lulinha Hattrick, Sape Kerrab Menang Telak 8-0

Sabtu, 23 Juli 2022 20:21 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut hasil Liga 1 antara Madura United vs Barito Putera pada Sabtu (23/07/22), tuan rumah mengamuk dan berhasil raih kemenangan telak hingga 8-0! Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut hasil Liga 1 antara Madura United vs Barito Putera pada Sabtu (23/07/22), tuan rumah mengamuk dan berhasil raih kemenangan telak hingga 8-0!

FOOTBALL265.COM – Berikut hasil Liga 1 antara Madura United vs Barito Putera pada Sabtu (23/07/22), tuan rumah mengamuk dan berhasil raih kemenangan telak hingga 8-0!

Bertanding di Gelora Madura Ratu Pamelingan Stadium, tim Madura United yang bermain di depan pendukung sendiri, langsung turun dengan kekuatan penuh pada partai pembuka Liga 1 musim 22/23.

Bermain dalam skema 4-3-3, Madura United memainkan trio Malik Risaldi, Beto Goncalves serta pemain asing anyar asal Brasil, Lulinha, sebagai ujung tombak.

Sementara di kubu Barito Putera, taktik tiga penyerang juga diperagakan pelatih Dejan Antonic dengan bertumpu pada trio Rafael Gomes de Oliveira, Rafael da Silva Santos dan Ambrizal Umanailo.

Sama-sama tampil terbuka dan berhasrat cetak gol lebih dulu, baik Madura United dan Barito Putera langsung lancarkan serangan sejak awal laga.

Barito Putera lebih dulu mendapatkan peluang melalui sepakan Rizky Pora di menit kedua. Namun sayang, aksinya masih terlalu mudah buat kiper Rendy Oscario.

Madura United berbalik mengancam. Serangan bertubi-tubi mereka akhirnya bisa hasilkan gol pada menit ke-20 melalui aksi Ricky Ariansyah yang lepaskan tendangan mendatar ke pojok kanan bawah gawang Barito Putera. Skor 1-0 buat tuan rumah.

Dua menit berselang, Madura United mampu menggandakan keunggulan kali ini melalui Lulinha yang berhasil memaksimalkan umpan silang Malik Risaldi di sisi kanan berhasil dimaksimalkan. Skor 2-0 untuk Madura United.

Barito Putera yang mencoba bangkit, justru kembali memungut bola pada menit 30’. Kali ini giliran Beto Goncalves yang catatkan nama di papan skor. Kedudukan berubah 3-0 untuk Madura United.

Jelang pertandingan babak pertama berakhir, Madura United kian memimpin jauh 4-0 setelah Malik Risaldi yang sedari tadi berikan assists sukses ceploskan bola usai memanfaatkan rebound dari sundulan Beto Goncalves.