Liga Indonesia

Liga 1 2022: Barito Putera Kalah Tragis 8-0, Aleksandar Rakic Langsung Kirim Dukungan

Selasa, 26 Juli 2022 12:24 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Madura United ofisial
Diego Assis, Beto Goncalves dan Aleksandar Rakic melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Persib Bandung di pertandingan pekan ke-22 Liga 1 2019, Sabtu (05/10/19) malam WIB Copyright: © Madura United ofisial
Diego Assis, Beto Goncalves dan Aleksandar Rakic melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Persib Bandung di pertandingan pekan ke-22 Liga 1 2019, Sabtu (05/10/19) malam WIB

FOOTBALL265.COM - Barito Putera kalah telak dengan skor 8-0, saat bertandang ke markas Madura United FC di pekan pertama BRI Liga 1 2022-23, Sabtu (23/7/22) kemarin.

Datang dengan kekuatan penuh dan menurunkan tiga pemain asing, siapa sangka Barito Putera justru dibombardir Madura United di Gelora Ratu Pamelingan.

Berawal dari gol Ricki Ariansyah yang menjebol gawang Joko Ribowo di menit ke-21, kemudian disusul Lulinha satu menit berselang, Barito lantas kelihatan pincang.

Empat gol bersarang di gawang Barito di babak pertama, dan empat gol lainnya di babak kedua. Hasil ini tentu sangat tragis, apalagi Liga 1 2022 baru saja digelar.

Para penggawa Laskar Antasari mulai mendapat tekanan mental, dan pelatih Dejan Antonic pun mulai mendapat kritik.

Namun, di balik semua kritikan, salah satu mantan pemain Barito Putera, Aleksandar Rakic justru mengirimkan dukungan dari jauh. Saat ini ia terpantau lagi di Serbia.

Melihat Barito Putera kalah tragis 8-0, Aleksandar Rakic kemudian mengirimkan dukungan pada mantan rekan satu timnya.

"Saya berharap hari-hari yang baik akan datang," tulis Rakic dengan menambahkan emoticon cinta warna kuning, dan potretnya saat berseragam Barito di laman Instagram.

"Tidak, saya tidak kembali, bahkan tidak ada yang meminta saya untuk datang. Saya hanya menulis ini untuk mendukung Barito dan pelatih Dejan dalam situasi yang sulit."