Liga Indonesia

Link Live Streaming Piala AFF U-18 Wanita 2022: Timnas Indonesia vs Vietnam

Selasa, 26 Juli 2022 18:31 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© AFF
Berikut merupakan link live streaming pertandingan Piala AFF U-18 Wanita yang mempertemukan Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam pada Selasa (26/07/22). Copyright: © AFF
Berikut merupakan link live streaming pertandingan Piala AFF U-18 Wanita yang mempertemukan Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam pada Selasa (26/07/22).

FOOTBALL265.COM – Berikut merupakan link live streaming pertandingan Piala AFF U-18 Wanita 2022 yang mempertemukan Timnas Putri Indonesia vs Timnas Vietnam pada Selasa (26/07/22).

Seperti diketahui, Timnas Putri Indonesia U-18 tengah menjalani kompetisi Piala AFF U-18 yang digelar  beberapa waktu belakangan.

Kali ini, Timnas Putri Indonesia U-18 akan menghadapi Vietnam dalam laga kedua yang akan digelar pada Selasa (26/07/22).

Sorotan tertuju pada beberapa pemain yang mampu membawa Indonesia meraih kemenangan perdana atas Singapura beberapa waktu yang lalu.

Salah satu yang disorot oleh media Vietnam, Soha.VN,adalah pemain blasteran Jerman, Claudia Scheunemann, yang moncer di laga melawan Singapura.

Bahkan, publik Vietnam pun terkesan dengan penampilan pemain yang sangat diamati oleh eks pelatih Persema Malang, Timo Scheunemann ini.

Rupanya, Claudia merupakan keponakan dari Timo Scheunemann yang memang berkecimpung dalam sepak bola Indonesia beberapa waktu belakangan.

Pada pertandingan sebelumnya, timnas Indonesia mampu memenangi laga kedua melawan Kamboja dengan skor tipis 1-0.

Indonesia mampu menang usai tembakan bebas Sheva Imut menembus gawang Kamboja dalam laga yang nyaris berakhir tanpa gol.

Meskipun demikian, timnas Indonesia wanita mampu bermain terkonsep dengan mencari cara untuk menembus gawang Kamboja yang dibentengi oleh pertahanan yang ketat