Bola Internasional

Pandit Italia Bocorkan Alasan Cesc Fabregas Merapat ke Klub Serie B Como 1907, Apa Itu?

Selasa, 26 Juli 2022 21:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Pandit asal Italia membocorkan alasan pemain asal Spanyol, Cesc Fabregas, bergabung dengan klub Serie B Liga Italia, Como 1907. Copyright: © INDOSPORT
Pandit asal Italia membocorkan alasan pemain asal Spanyol, Cesc Fabregas, bergabung dengan klub Serie B Liga Italia, Como 1907.

FOOTBALL265.COM – Pandit asal Italia membocorkan alasan pemain asal Spanyol, Cesc Fabregas, bergabung dengan klub Serie B Liga Italia, Como 1907.

Terakhir, Cesc Fabregas memperkuat klub asal Prancis, AS Monaco dari tahun 2019-2022. Setelah kontraknya dengan Les Rouge et Blanc habis, dirinya tidak kunjung mendapatkan klub baru.

Sampai pada akhirnya Cesc Fabregas dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan durasi dua tahun, atau hingga 2024 mendatang.

Bahkan sempat beredar rumor bahwa mantan pemain Barcelona itu dijanjikan bisa melatih Como 1907, setelah dia memutuskan untuk gantung sepatu.

Selain itu Fabregas memilih Como karena ingin mencoba petualangan dan pengalaman untuk bermain di Italia.

Karena baginya, hal tersebut merupakan faktor penting untuk mendukung keiinginannya menjadi pelatih.

Sebagaimana diketahui, pemain kelahiran Arenys de Mar itu memiliki tekad untuk menjadi pelatih, sehingga dia akan mengerti gaya permainan sepak bola Italia, jika berlabuh ke Como 1907.

Sebenarnya pemain berusia 35 tahun ini sebelumnya telah ditawari kontrak oleh tim UD Palmas, dan Lecce. Namun, dirinya lebih memilih Como 1907 sebagai pelabuhan barunya.

Padahal, Lecce merupakan klub yang lebih mapan secara finansial, serta mereka baru saja memastikan diri untuk promosi ke kasta tertinggi Liga Italia.

Namun, jika Fabregas telah resmi, dirinya akan menjadi rekan duet Kurniawan Dwi Yulianto, yang menjabat sebagai asisten pelatih. Selain itu, ternyata Como merupakan pulau yang indah.