Liga Inggris

Tertawakan Respons Fans Atletico Madrid, Cristiano Ronaldo Beri Kode Bertahan di Manchester United

Sabtu, 30 Juli 2022 09:53 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Carl Recine
Cristiano Ronaldo tertawakan respons fans Atletico Madrid. (Foto: Reuters/Carl Recine) Copyright: © Reuters/Carl Recine
Cristiano Ronaldo tertawakan respons fans Atletico Madrid. (Foto: Reuters/Carl Recine)

FOOTBALL265.COM – Mega bintang Liga Inggris (Premier League) Cristiano Ronaldo terciduk menertawakan unggahan Instagram yang memuat respons pendukung Atletico Madrid.

Sejak santer dikabarkan ingin hengkang dari Manchester United, Ronaldo terus dikaitkan dengan beberapa peserta Liga Champions, termasuk Atletico Madrid.

Ternyata agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes sedang mengupayakan untuk menawarkan bintangnya ke sejumlah klub.

Setidaknya ada beberapa tim top Eropa yang dikaitkan dengan kepindahan sang bintang. Hanya saja dari mereka secara kompak menyatakan tidak berminat.

Keputusan untuk pergi dari Manchester United dilakukan oleh pemain timnas Portugal itu karena gagal menembus tiket Liga Champions.

Seperti yang telah diketahui, bahwa Ronaldo hampir tidak pernah absen dari kompetisi paling bergengsi itu.

Baik ketika di Real Madrid ataupun Juventus, ia selalu hadir untuk mengikuti Liga Champions, sehingga kegagalan tersebut membuatnya begitu frustrasi.

Melalui agennya, Jorge Mendes mengungkapkan bahwa kliennya itu tidak ingin hanya menjadi penonton ketika rivalnya bertanding di Liga Champions.

Oleh karena itu, ia bersikeras untuk mencari jalan keluar dari Old Trafford meskipun harus mendapatkan penolakan dari sejumlah klub.

Karena hal itu, Ronaldo sampai dirumorkan membelot ke rival Real Madrid, yakni Atletico Madrid demi bermain di Liga Champions.