In-depth

Pemain-pemain yang Mulai Disingkirkan Mikel Arteta dan Diminta Pergi dari Arsenal Secara Halus

Minggu, 31 Juli 2022 22:08 WIB
Editor: Juni Adi
© Sam Navarro-USA TODAY Sports via REUTERS
Pertandingan Arsenal vs Chelsea di Camping World Stadium, 24 Juli 2022. Foto: Sam Navarro-USA TODAY Sports via REUTERS. Copyright: © Sam Navarro-USA TODAY Sports via REUTERS
Pertandingan Arsenal vs Chelsea di Camping World Stadium, 24 Juli 2022. Foto: Sam Navarro-USA TODAY Sports via REUTERS.

FOOTBALL265.COM - Pemain-pemain klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, ini tidak dibawa oleh pelatih Mikel Arteta untuk menjalani pertandingan pramusim.

Arsenal terus melakukan persiapan tim menyambut kompetisi Liga Inggris musim baru, dengan melakoni sejumlah pertandingan uji coba.

Sejauh ini Arsenal sudah melakoni lima pertandingan bertajuk uji coba melawan tim-tim ternama, mulai dari ikut turnamen pramusim hingga pertandingan uji coba biasa.

Hasilnya cukup memuaskan. Arsenal berhasil menyapu bersih semua pertandingan pramusim sejauh ini dengan kemenangan.

Pertama melawan Nurnberg mereka menang 5-3, lalu menang 2-0 melawan Everton, menang 3-1 atas Orlando City, menang 4-0 atas Chelsea, dan terakhir menang 6-0 atas Sevilla.

Performa impresif Arsenal di pramusim menjadi sinyal berbahaya bagi para tim-tim papan atas, untuk memperebutkan gelar juara dan bersaing di emapt besar.

Di pertandingan perdana Liga Inggris, Arsenal akan berhadapan dengan Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, pada Sabtu(06/08/22) dinihari WIB.

Sayangnya ada tiga pemain yang tak bisa merasakan euforia penampilan apik Arsenal di pramusim, karena tidak masuk dalam skuad yang dibawa oleh pelatih Mike Arteta.

Sontak saja absennya tiga pemain ini menimbulkan spekulasi kalau mereka akan segera didepak oleh Arsenal sebelum bursa transfer ditutup. Siapa saja mereka?