In-depth

4 Transfer Pemain Kacangan yang Bisa Jadi Berlian di Liga Inggris Musim Depan

Senin, 1 Agustus 2022 21:01 WIB
Editor: Juni Adi
© Alexandre Dimou/Icon Sport via Getty Images
Sven Botman, pemain asal klub Lille. Copyright: © Alexandre Dimou/Icon Sport via Getty Images
Sven Botman, pemain asal klub Lille.

FOOTBALL265.COM - Nama-nama yang kurang terkenal pada bursa transfer Liga Inggris (Premier League) musim ini berpotensi jadi bintang.

Bursa transfer musim panas kurang dari beberapa pekan lagi akan segera berakhir. Tanggal 01 September 2022 menjadi batas akhir para klub Eropa untuk melakukan jual beli pemain.

Sejauh ini sudah banyak nama-nama besar yang hilir mudik berganti klub baru, termasuk di Liga Inggris.

Beberapa nama tenar yang berpindah klub para bursa transfer musim panas ini di antaranya Erling Haaland yang diboyong oleh Manchester City.

Haaland punya reputasi mentereng di Jerman ketika membela Dortmund.  Lalu, ada Liverpool yang membayar mahal untuk transfer Darwin Nunez.

Arsenal pantas bangga setelah sukses merekrut Gabriel Jesus. Sementara Manchester United baru saja mengamankan tanda tangan Lisandro Martinez.

Kepindahan pemain-pemain tersebut tentu menyita perhatian publik. Namun ada juga kepindahan pemain yang biasa-biasanya di beberapa klub papan tengah yang jarang terekspose.

Padahal pemain rekrutan baru yang dilakukan oleh klub papan tengah berpeluang besar untuk jadi bintang di Liga Inggris musim depan. Siapa saja mereka?