Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Ketiban Untung, Barcelona Gaet Bintang Lagi

Selasa, 2 Agustus 2022 06:50 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Alberto Lingria
Rekap rumor bursa transfer tim Eropa sepanjang Senin (01/08/22) lalu, mulai dari AC Milan bakal ketimbang untung hingga Barcelona bakal rekrut bintang lagi. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Rekap rumor bursa transfer tim Eropa sepanjang Senin (01/08/22) lalu, mulai dari AC Milan bakal ketimbang untung hingga Barcelona bakal rekrut bintang lagi.

FOOTBALL265.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer tim-tim Eropa sepanjang hari Senin (01/08/22) lalu, mulai dari AC Milan bakal ketimbang untung hingga Barcelona bakal rekrut bintang lagi.

Sepanjang hari kemarin, bursa transfer tim Eropa masih didominasi oleh tim-tim papan atas dari lima kompetisi terbaik benua biru.

Dari Liga Inggris misalnya, klub Chelsea dikabarkan siap mengorbankan sejumlah pemain muda milik mereka untuk bisa merekrut bintang Paris Saint-Germain.

Hanya tersisa satu pekan sebelum Chelsea melakoni laga perdananya di Liga Inggris 2022/2023, dan sampai saat ini mereka baru merekrut dua pemain anyar.

Seperti yang telah diketahui, bahwa salah satu klub Liga Inggris dari London Barat itu mengalami beberapa kali kegagalan dalam mendatangkan pemain anyar.

Sebagai pelatih, Thomas Tuchel berusaha untuk melakukan perombakan di lini belakang, menyusul dengan rumor kepergian Marcos Alonso dan Cesar Azpilicueta.

Sedangkan opsi untuk pemain belakang kini kian menipis setelah Antonio Rudiger dan Andreas Christensen hengkang ke Liga Spanyol.

Oleh karena itu beberapa nama seperti, Benjamin Pavard dan Wesley Fofana menjadi opsi untuk didatangkan Chelsea pada musim panas ini.

Selain Chelsea yang siap memboyong Benjamin Pavard dan Wesley Fofana, berikut INDOSPORT coba merangkum deretan rumor bursa transfer yang terjadi dalam sehari terakhir: