Liga Italia

Aneh! Presiden Napoli Sesumbar Tak Ingin Beli Pemain Afrika Lagi

Rabu, 3 Agustus 2022 22:30 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Prio Hari Kristanto
© Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Aurelio De laurenti pemilik Napoli, juga tak luput diangkat oleh para pemain Napoli usai juara Coppa Italia. Copyright: © Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Aurelio De laurenti pemilik Napoli, juga tak luput diangkat oleh para pemain Napoli usai juara Coppa Italia.

FOOTBALL265.COM – Pernyataan aneh disampaikan oleh petinggi salah satu klub yang bermain di Liga Italia (Serie A), Napoli, Aurelio De Laurentiis.

Pasalnya, sang pemilik Napoli tersebut merasakan trauma yang membuat dirinya tidak ingin membeli pemain dari Afrika lagi.

Pernyataan tersebut bukan tanpa alasan. Aurelio mengatakan bahwa sepanjang pertandingan, Napoli hampir tidak memainkan pemain yang berasal dari Afrika.

Namun, Aurelio De Laurentiis mengungkapkan bahwa dirinya baru bersedia membeli pemain Afrika, dengan persetujuan bahwa sang pemain tersebut rela untuk tidak bermain di Piala Afrika.

“Kami tidak akan datangkan pemain Afrika kecuali mereka menandatangani klausul melepas hak tampil di turnamen Piala Afrika,” kata Aurelio De Laurentiis, dikutip dari SportBrief.

“Jika dapat memainkan 100 pertandingan, itu akan menjadi sebuah akhir yang bahagia bagi banyak orang dan kami, klub-klub, seperti orang bodoh yang menyetujuinya (pemain Afrika izin main di Piala Afrika),” lanjutnya.

Bukan hanya itu, De Laurentiis juga mengungkapkan bahwa dirinya saat ini terus menolak tawaran untuk melepas Napoli dari kepemilikannya.

“Kalian tidak memahami satu hal pun. Saya adalah seorang pebisnis sejati yang menikmati berbisnis,” kata De Laurentiis.

“Saya masih ingin bersenang-senang dan saya tidak akan jual Napoli. Saya ingin menjadi pemain ke-12 di lapangan,” lanjutnya,

“Walaupun seharusnya pemain ke-12 adalah suporter, saya tidak keberatan jadi pemain ke-13 ataupun 14, mengingat nomor 14 adalah nomor favorit saya”.