Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Incaran AC Milan Gabung Chelsea, Madrid Galau Gaet Werner

Rabu, 3 Agustus 2022 06:38 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© Claudio Villa/Getty Images for Lega Serie A
Rekap rumor bursa transfer Eropa, mulai dari incaran AC Milan resmi bergabung dengan Chelsea hingga Real Madrid pikir ulang untuk boyong Timo Werner. Copyright: © Claudio Villa/Getty Images for Lega Serie A
Rekap rumor bursa transfer Eropa, mulai dari incaran AC Milan resmi bergabung dengan Chelsea hingga Real Madrid pikir ulang untuk boyong Timo Werner.

FOOTBALL265.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa sepanjang Rabu (27/06/22), mulai dari incaran AC Milan resmi bergabung dengan Chelsea hingga Real Madrid pikir ulang untuk boyong Timo Werner.

Aksi saling tikung antar klub seolah jadi hal yang kaprah pada jendela transfer musim panas ini. Hal itu terjadi pada AC Milan.

I Rossoneri harus mengubur mimpinya untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Aston Villa Carney Chukwuemeka.

Pasalnya, AC Milan kena tikung Chelsea dalam perlombaan pemain berusia 19 tahun tersebut. Tanpa babibu, The Blues langsung meresmikan kedatangan Chukwuemeka.

Melalui pernyataan resmi klub The Blues mengkonfirmasi kedatangan Carney Chukwuemeka di bursa transfer musim panas ini.

"Aston Villa dan Chelsea mengkonfirmasi bahwa klub telah mencapai kesepakatan untuk transfer permanen Carney Chukwuemeka," bunyi pernyataan resmi Chelsea pada Selasa (02/08/22) waktu setempat.

"Pemain berusia 18 tahun itu telah diberi izin untuk melakukan perjalanan ke London untuk membahas persyaratan pribadi dan menjalani pemeriksaan medis,"

Diyakini, kepindahan Carney Chukwuemeka dari Aston Villa ke Chelsea menelan biaya tak kurang dari £ 20 juta alias setara Rp362 Miliar.

Dengan lepasnya Chukwuemeka, kini AC Milan dilaporkan memfokuskan bidikanya pada gelandang Lille, Renato Sanches.

Selain kabar incaran AC Milan resmi bergabung dengan Chelsea, berikut rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum sepanjang Rabu (27/06/22).