Bola Internasional

Kepada Iwan Bule, Egy Maulana Vikri Pastikan Masih Akan Bermain di Eropa

Jumat, 5 Agustus 2022 18:52 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri menegaskan bahwa dirinya masih akan berkarier di sepak bola Eropa. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri menegaskan bahwa dirinya masih akan berkarier di sepak bola Eropa.

FOOTBALL265.COM - Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri menegaskan bahwa dirinya masih akan berkarier di sepak bola Eropa, Jumat (05/08/22).

Nama Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman memang menjadi komoditi hangat transfer klub-klub Liga 1 Indonesia belakangan ini.

Terlebih dirinya diketahui sudah tidak memiliki klub, karena tidak melanjutkan kontrak bersama klub asal Slovakia, FK Senica.

Usai tidak diperpanjang kontrak, beberapa klub Liga 1 pun dikabarkan sempat dikaitkan dengan pemain asal Medan Sumatera utara ini.

Namun eks Timnas Indonesia U-19 tersebut menegaskan bahwa dirinya belum akan pulang ke Indonesia dan masih terus berkarier di Eropa.

Hal itu ia utarakan saat melakukan video call bersama Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan yang menanyakan kabar dirinya.

Dalam unggahan Mochamad Iriawan di media sosialnya Instagram pada Kamis (04/08/22), Egy Maulana Vikri membeberkan rencana kedepan hingga kondisinya saat ini.

Egy memang sempat mengalami cedera lutut saat memperkuat Timnas Indonesia U-23 melawan Thailand di Semifinal SEA Games 2023 lalu.

"Apa yang dirasakan?," tanya Iriawan kepada Egy Maualana Vikri.

"Sudah tidak ada sih pak. Tinggal tes terakhir aja sudah aman pak. Sekarang saya habis latihan dan baru mau balik ke kos pak," jawab Egy.