Bursa Transfer

Cuma Punya 2 Striker Selepas Timo Werner Hengkang, Chelsea Siap Bajak Bintang Palace

Rabu, 10 Agustus 2022 18:30 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Chelseafc.com
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dikabarkan akan membajak Wilfried Zaha, karena hanya menyisakan dua penyerang sejak ditinggalkan Timo Werner. Copyright: © Chelseafc.com
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dikabarkan akan membajak Wilfried Zaha, karena hanya menyisakan dua penyerang sejak ditinggalkan Timo Werner.

FOOTBALL265.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dikabarkan akan membajak Wilfried Zaha, karena hanya menyisakan dua penyerang sejak ditinggalkan Timo Werner.

Salah satu penyerang Chelsea, Timo Werner, secara resmi telah kembali ke kampung halamannya, RB Leipzig, Selasa (09/08/22).

Kepergian Timo Werner dari Chelsea memang telah lama terendus setelah beredar kabar adanya perselisihan dengan Thomas Tuchel.

Akan tetapi, kabar itu tampaknya datang lebih cepat, sehingga banyak pendukung Chelsea dan Timo Werner terkejut dengan kepindahan idolanya.

Terlebih, Timo Werner, mendapatkan banyak dukungan dari fans Chelsea, meskipun kerap gagal mencetak gol ketika mendapatkan peluang emas.

Tapi, etos kerja dan semangatnya menjadi hal yang disukai. Selain itu, Werner juga memiliki selera humor yang kerap menghangatkan ruang ganti.

Hanya saja, semua itu tampaknya tidak cukup memuaskan pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, karena yang ia butuhkan saat ini adalah penyerang yang mampu mencetak gol.

Hal itu berkaca dengan minimnya jumlah gol yang berhasil dicatatkan Chelsea pada pelaksanaan Liga Inggris musim lalu.

Selain itu, Thomas Tuchel, juga lebih memprioritaskan Kai Havertz, Mason Mount dan Raheem Sterling sebagai trio depannya.

Minimnya menit bermain, membuat Timo Werner akhirnya memutuskan untuk pergi dari Liga Inggris dan kembali ke RB Leipzig.