Bursa Transfer

Manchester United Goda Milenkovic-Savic dengan Nomor Favoritnya, 'Fix' Relakan Frenkie de Jong?

Rabu, 10 Agustus 2022 18:16 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Albert Gea
Pemain Barcelona Frenkie de Jong mendapat kawalan ketat dari pemain Rayo Vallecano Unai Lopez. Foto: REUTERS/Albert Gea Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Pemain Barcelona Frenkie de Jong mendapat kawalan ketat dari pemain Rayo Vallecano Unai Lopez. Foto: REUTERS/Albert Gea

FOOTBALL265.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, goda Sergej Milenkovic-Savic dengan nomor favorit yang kebetulan sama dengan milik Frenkie de Jong.

Sebelumnya, Manchester United memang dikabarkan benar-benar tertarik guna mendatangkan Frenkie de Jong ke Old Trafford.

Barcelona telah menekankan bahwa De Jong harus angkat koper dari Camp Nou, bahkan Xavi sadar akan keputusan itu.

Kabarnya pria asal Belanda itu harus dijual agar Barcelona bisa mendapatkan bintang Manchester City, Bernaldo Silva.

Sejauh yang diberitakan, Manchester United dikabarkan siap memberikan penawaran yang menggiurkan agar bisa segera mengamankan jasa pemain yang begitu diinginkan Ten Hag tersebut.

Jika bermain untuk MU, Frenkie de Jong bisa bereuni dengan mantan rekannya sekaligus mantan pelatihnya, Donny van de Beek dan Erik ten Hag, tetapi harus bermain di Liga Eropa.

Di sisi lain, Chelsea mempunyai tiket Liga Champions untuk musim depan. Tentu, hal ini bakal membuat De Jong dilema dalam memilih pelabuhan berikutnya jika akhirnya sang pemain benar-benar ‘terusir’ dari Camp Nou.

Meski demikian, sudah banyak rumor beredar bahwa Frenkie de Jong bakal bergabung dengan Chelsea yang bermain di Liga Champions musim ini.

Maka dari itu, Manchester United mengalihkan targetnya ke Sergej Milinkovic-Savic, bahkan Setan Merah bakal menggoda sang pemain dengan nomor punggung impiannya, nomor 21.

Nomor 21 juga merupakan nomor favorit dari Frenkie de Jong. Dengan menggoda Sergej Milinkovic-Savic dengan nomor tersebut, Manchester United secara tak langsung merelakan gelandang Barcelona itu.