In-depth

Sancho dan Rashford dalam Bahaya! Bedah Kualitas Buruan Anyar Man United, Cody Gakpo

Rabu, 10 Agustus 2022 21:46 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Action Images via Reuters/Molly Darlington
Pemain PSV Eindhoven, Cody Gakpo (kiri). Foto: Action Images via Reuters/Molly Darlington. Copyright: © Action Images via Reuters/Molly Darlington
Pemain PSV Eindhoven, Cody Gakpo (kiri). Foto: Action Images via Reuters/Molly Darlington.

FOOTBALL265.COM – Mengupas kualitas Cody Gakpo, winger PSV Eindhoven yang diburu Manchester United di bursa transfer musim panas ini.

Nama Cody Gakpo muncul ke daftar belanja Manchester United yang tengah membutuhkan tambahan di lini serangnya.

Sebelum menyasar ke nama winger berusia 23 tahun itu, Man United sejatinya dirumorkan akan mengget Marko Arnautovic.

Man United disebut-sebut telah melayangkan tawaran ke Arnautovic itu. Namun tawaran yang diberikan mendapat penolakan dari Bologna selaku pemiliknya.

Disebutkan Man United bakal memberikan penawaran baru. Namun sebelum tawaran baru diberikan, Setan Merah lantas menarik diri.

Alhasil, Man United kini mencari alternatif lain, di mana nama Cody Gakpo pun muncul sebagai salah satu targetnya di sisa bursa transfer musim panas ini.

Man United merasa Cody Gakpo akan menjadi pilihan tepat dan muda, mengingat usianya yang masih muda dan kemampuannya yang apik.

Selain itu, Cody Gakpo diketahui berada di bawah payung agen yang sama dengan pelatih Man United saat ini, Erik ten Hag.

Dengan ketertarikan Man United ini, akankah Cody Gakpo menjadi opsi yang tepat untuk mengatasi krisis di lini serang Setan Merah?

Untuk menjawabnya, perlu adanya bedah kualitas pemain berkebangsaan Belanda itu. Seperti apa kualitas dan perbandingannya dengan para penyerang Man United lainnya?