Liga Italia

Cocokologi Unik AC Milan dan Inter di Laga Perdana Liga Italia, Siapa Menang Tipis Jadi Juara?

Minggu, 14 Agustus 2022 13:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS-Ciro De Luca
Lecce vs Inter Milan, Selebrasi Lautaro Martinez dan Federico Dimarco setelah pertandingan REUTERS-Ciro De Luca Copyright: © REUTERS-Ciro De Luca
Lecce vs Inter Milan, Selebrasi Lautaro Martinez dan Federico Dimarco setelah pertandingan REUTERS-Ciro De Luca

FOOTBALL265.COM - Ada cocokologi menarik soal penampilan Inter dan AC Milan di Liga Italia (Serie A) yang menentukan siapa jadi juara di musim tersebut.

AC Milan dan Inter Milan mampu meraih kemenangan di laga perdana Liga Italia 2022-2023 pada Sabtu (13/8/22) malam dan Minggu (14/8/22).

AC Milan bertanding lebih dulu melawan Udinese di Stadion San Siro dan berakhir dengan kemenangan 4-2.

Dalam laga Milan vs Udinese, pasukan Stefano Pioli sempat kebobolan lebih dulu, ketika Rodrigo Becao melancarkan sundulan yang tak mampu dibendung oleh Mike Maignan di menit ke-2.

AC Milan langsung bereaksi cepat dengan mencetak dua gol langsung melalui Theo Hernandez dari titik penalti dan Ante Rebic di menit ke-15.

Meskipun demikian, Udinese tak langsung menyerah dan membalas melalui Adam Masina jelang babak pertama usai.

AC Milan kemudian mampu tampil lebih baik di babak kedua dan mencetak dua gol tambahan melalui Brahim Diaz di menit ke-46 dan Ante Rebic di menit ke-68.

Di sisi lain, Inter Milan yang bertandang ke Stadion Via del Mare kandeng Lecce, mampu mengemas kemenangan tipis 2-1 atas tim tamu.

Laga Lecce vs Inter diawali dengan gol instan Romelu Lukaku di menit ke-2, yang membawa Inter Milan unggul di pekan pertama.

Lecce sempat membalas melalui Assan Cessay di menit ke-48 sebelum Denzel Dumfries mengunci kemenangan Inter Milan di menit ke-5 tambahan waktu babak kedua.