Ditanya Soal Manchester United Dibantai Brentford, Komentar Ariel Noah Justru Bikin Netizen Ngakak

Minggu, 14 Agustus 2022 13:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-David Klein
Brentford vs Man United, Reaksi Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes usai Kalah di Liga Inggris REUTERS-David Klein Copyright: © REUTERS-David Klein
Brentford vs Man United, Reaksi Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes usai Kalah di Liga Inggris REUTERS-David Klein

FOOTBALL265.COM – Reaksi kocak muncul dari vokalis band NOAH, Nazril Irham atau Ariel atas kekalahan tim Liga Inggris, Manchester United dari Brentford.

Seperti diketahui, tim Liga Inggris, Manchester United baru saja menderita kekalahan memalukan usai dibantai Brentford pada hari Sabtu (13/08/22).

Manchester United secara mengejutkan dibobol empat gol di babak pertama oleh Brentford lewat aksi Josh Dasilva di menit ke-10, Mathias Jensen di menit ke-18, Ben Mee di menit ke-30, dan Bryan Mbeumo di menit ke-35.

Hal ini kemudian membuat gempar dunia maya, mengingat The Red Devils juga kalah di pekan pertama saat melawan Brighton and Hove Albion dengan skor tipis 1-2 di Stadion Old Trafford.

Sontak, warganet kemudian berbondong-bondong menanggapi kekalahan Manchester United tersebut dengan memberikan berbagai komentar, juga bertanya pada beberapa tokoh terkenal.

Salah satu tokoh yang tak luput dari kejaran warganet ialah vokalis band NOAH, Nazril Irham atau dikenal sebagai Ariel.

Ariel memang dikenal sebagai fan Manchester United yang sempat diungkapkan dalam wawancara bersama vokalis band D’Masiv, Rian Ekky Pradipta.

"Club bola favoritnya apa?" tanya vokalis band D'Masiv tersebut. "Gue dari SMP kayaknya udah menyukai klub bola Manchester United," ujar Ariel Noah.

 Jawaban tersebut langsung membuat Rian Ekky Pradipta girang lantaran Manchester United juga merupakan klub idolanya.

"Kalo lokal, gue pertama kali nonton bola lokal itu di Stadion Siliwangi, nonton Persib Bandung," sambungnya lagi. Lebih lanjut Ariel Noah berharap agar sepak bola Indonesia bisa semakin maju.