Skandal Perselingkuhan, Ini Sosok Wanita yang Dikencani Fransesco Totti

Selasa, 16 Agustus 2022 17:35 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Prio Hari Kristanto
© Corriere dello Sport
Mantan kapten klub Liga Italia AS Roma, Fransesco Totti, belum lama ini dikabarkan telah memiliki seorang kekasih baru usai bercerai dengan sang istri. Copyright: © Corriere dello Sport
Mantan kapten klub Liga Italia AS Roma, Fransesco Totti, belum lama ini dikabarkan telah memiliki seorang kekasih baru usai bercerai dengan sang istri.

FOOTBALL265.COM – Mantan kapten klub Liga Italia AS Roma, Fransesco Totti, belum lama ini memposting sebuah video yang menyangkal kabar bahwa ia menyelingkuhi sang istri, Ilary Blasi.

Totti menjadi sorotan setelah beberapa media Italia mempublikasikan krisis pernikahan yang dialaminya.

Hubungannya dengan Blasi berakhir karena dugaan perselingkuhannya dengan Noemi Bocchi, seorang wanita berambut pirang yang tampak duduk beberapa baris di belakangnya selama pertandingan yang dimainkan tim ibu kota melawan Genoa pada awal Februari.

Wanita 33 tahun tersebut memiliki gelar di bidang Ekonomi dan hubungannya dengan dunia sepak bola sudah berlangsung lama.

Mantan suaminya merupakan seorang pengusaha sekaligus direktur di SSD Tivoli Calcio 1919. Lebih lanjut, Bocchi sangat menyukai padel, olahraga yang membuat Totti kecanduan.

Namun seperti yang dimuat surat kabar Italia Repubblica, kisah antara Totti dan Bocchi telah dimulai beberapa bulan yang lalu, sejak ia menghampiri Totti yang dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas di kota mode tersebut.

Surat kabar Corriere della Sera juga menunjukkan bahwa keduanya telah terlihat pada lebih dari satu kesempatan di restoran Isola del Pescatore di Santa Severa, sebuah kota sekitar 60 kilometer dari Roma.

Majalah Dagospia yang telah memeriksa pernikahan Totti dan Blasi juga mengungkapkan diskusi yang dilakukan pasangan itu pada awal Februari saat mereka tampak bersama di Castel Gandolfo.

Sebagai tambahan informasi, Natal tahun lalu Blasi melakukan perjalanan ke Lapland tanpa Totti. Jumlah fotonya bersama sang suami di jejaring sosial juga telah berkurang dan menurut La Stampa, mereka tinggal di rumah terpisah.