Bursa Transfer

Sulit Boyong Frenkie De Jong, Manchester United Siap Jadi Badut dengan Dekati Casemiro

Selasa, 16 Agustus 2022 23:41 WIB
Editor: Juni Adi
© Denis Doyle/Getty Images
Selebrasi gol Casemiro di laga Real Madrid vs Granada. Copyright: © Denis Doyle/Getty Images
Selebrasi gol Casemiro di laga Real Madrid vs Granada.

FOOTBALL265.COM -  Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United memberanikan diri untuk coba merekrut gelandang Real Madrid, Casemiro di bursa transfer musim panas ini.

Manchester United masih coba terus memanfaatkan waktu tersisa di bursa transfer musim panas ini, untuk mendatangkan pemain baru khususnya di lini tengah.

Lini tengah memang menjadi sorotan setelah performa pemain yang ada saat ini Fred dan Scott McTominay sangat buruk di dua laga awal Liga Inggris.

Keduanya gagal menjadi jangkar di sektor tengah Setan Merah, sehingga kurang memuaskan pelatih Erik ten Hag.

Oleh sebab itu pria asala Belanda ini terus mendesak manajemen klub untuk mendatangkan satu gelandang baru lagi, sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Nama Frenkie De Jong dikaitkan sejak lantai bursa dibuka pada Juni lalu. Akan tetapi, negosiasi yang alot antara Manchester United dan Barcelona membuat kepindahan sang pemain tak kunjung terwujud hingga saat ini.

Dilansir dari Marca, Manchester United pun coba mengalihkan targetnya ke gelandang bertahan milik Real Madrid, Casemiro.

Akan tetapi kabar tersebut sejauh ini masih sebatas rumor, karena diketahui belum ada tawaran resmi dari Manchester United untuk Casemiro.

Yang jelas, Los Blancos tidak dengan mudah melepas pemain asal Brasil itu karena Casemiro telah menjadi pemain penting di sektor tengah dalam beberapa musim terakhir hingga saat ini.