Bursa Transfer

Duh! Kalah Saing dengan Lord Harry Maguire, Raphael Varane Kini Mendekat ke PSG

Rabu, 17 Agustus 2022 19:33 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Getty Images
Kabar mengejutkan datang dari Paris Saint-Germain. Klub Liga Prancis (Ligue 1) tersebut dilaporkan ingin membajak bek Manchester United, Raphael Varane. Copyright: © Getty Images
Kabar mengejutkan datang dari Paris Saint-Germain. Klub Liga Prancis (Ligue 1) tersebut dilaporkan ingin membajak bek Manchester United, Raphael Varane.

FOOTBALL265.COM - Kabar mengejutkan datang dari Paris Saint-Germain. Klub Liga Prancis (Ligue 1) tersebut dilaporkan ingin membajak bek Manchester United, Raphael Varane.

Kabarnya, Les Parisiens mengendus situasi eks Real Madrid tersebut yang kalah saing dengan Harry Maguire.

Sejatinya, masa depan Raphael Varane di Old Trafford jauh dari gosip miring. Pasalnya, kedatangannya diplot untuk menjadi mentor dari Maguire.

Dengan pengalamannya, ia lekas beradaptasi dengan Manchester United. Statistik mencatat di musim perdananya berkostum Setan Merah Varane tampil sebanyak 29 kali di semua ajang.

Catatan tersebut terbilang memuaskan mengingat musim lalu bek berusia 29 tahun tersebut sempat mengalami masalah fisik.

Namun masa depan Varane mendadak diperbincangkan setelah Erik ten Hag mengambil alih kendali Manchester United.

Sejak Ten Hag datang, nasib Varane diselimuti tanda tanya. Terlebih, mantan nakhoda Ajax Amsterdam tersebut memutuskan reuni dengan eks anak asuhnya Lisandro Martinez.

Kedatangan Martinez plus Maguire yang sulit tergantikan di lini belakang membuat Varane terpinggirkan dalam skuat Setan Merah. Tak heran, dalam dua pekan Liga Inggris Varane baru mentas sekali saja. Itupun ia diturunan sebagai pemain pengganti.

Sejurus kemudian, masa depannya di Old Trafford pun dipertanyakan. Saat Varane kesulitan menembus starting XI Manchester United, Paris Saint-Germain (PSG) mencoba memanfaatkan situasi.

Laporan terbaru dari todofichajes menyebut jika PSG siap menampung Varane yang disia-siakan oleh Ten Hag. Kylian Mbappe diisukan meminta Les Parisiens untuk segera membawa kompatriotnya itu ke Parc des Princes.