Liga Inggris

Jadi Idola Baru di Arsenal, Gabriel Jesus: Aku Tidak Bahagia di Manchester City

Rabu, 17 Agustus 2022 22:10 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Paul Childs
Gabriel Jesus, pemain Arsenal. Foto: Reuters/Paul Childs Copyright: © Reuters/Paul Childs
Gabriel Jesus, pemain Arsenal. Foto: Reuters/Paul Childs

FOOTBALL265.COM -  Tampil apik saat Arsenal berhasil menggilas Leicester City pada laga pekan kedua Liga Inggris (Premier League), Gabriel Jesus mengaku bahwa dirinya tidak bahagia di Manchester City.

Gabriel Jesus bergabung bersama skuad Arsenal pada bursa transfer musim panas ini, dengan biaya transfer yang mencapai 47 juta poundsterling atau sekitar 704 miliar rupiah.

Sebelumnya, Gabriel Jesus menepis segala rumor yang menyebutkan bahwa dirinya memiliki hubungan yang buruk dengan Pep Guardiola setelah menjadi idola baru di Arsenal.

Namun akhir-akhir ini, Gabriel Jesus mengungkapkan bahwa dirinya tidak bahagia saat berada di Manchester City.

Hal ini dikarenakan bahwa dirinya jarang dijadikan starting lineup oleh Pep Guardiola, meskipun dirinya telah bekerja keras agar dapat membantu tim.

Rekrutan anyar The Gunners itu juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak nyaman ketika harus ditempatkan di posisi sayap yang bukan menjadi posisi aslinya dalam bermain.

“Aku sangat senang karena kami bermain sangat bagus melawan lawan yang tangguh”, kata Gabriel Jesus seusai laga melawan Leicester City, dikutip dari Daily Mail.

“Aku bekerja sepanjang hari, setiap hari untuk mencetak gol. Aku tidak bahagia di Manchester City, aku hanya ingin bermain dan klub memahami." katanya.

Gabriel Jesus menjadi idola baru bagi Arsenal, usai dirinya mampu mencatatkan 2 gol dan 2 assist saat melawan Leicester City.

Bukan hanya itu, Gabriel Jesus pun didapuk sebagai Man of  The Match dalam laga tersebut yang membuat Arsenal kini menempel ketat Manchester City di puncak klasemen.