Liga Inggris

Rabiot Kandas, Direktur Olahraga Manchester United Ramai 'Dikeroyok' Netizen

Rabu, 17 Agustus 2022 19:38 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Adrien Rabiot, pemain incaran Manchester United. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Adrien Rabiot, pemain incaran Manchester United.

FOOTBALL265.COM – Direktur Olahraga Manchester United, John Murtough, menjadi bahan bulan-bulanan netizen di Twitter setelah kesepakatan dengan Adrien Rabiot kandas.

Seperti yang diketahui, Direktur Olahraga Manchester United John Murtough berada di bawah tekanan untuk menyelesaikan beberapa transfer setelah kesepakatan untuk Adrien Rabiot gagal.

Raksasa Liga Inggris (Premier League) itu telah memutuskan untuk menghentikan perburuan Rabiot karena tuntutan upah 'tak masuk akal' gelandang Juventus itu.

Kedua klub sebelumnya telah menyetujui biaya transfer awal 15 juta poundsterling atau sekitar 267,7 miliar rupiah dengan Juve untuk pemain berusia 27 tahun itu.

John Murtough sendiri adalah orang yang bertanggung jawab dalam menyuntik kekuatan Manchester United dengan mendatangkan pemain baru.

Manchester United dilaporkan bersedia menjadikan pria asal Prancis itu sebagai salah satu pemain dengan gaji tertinggi, seperti Christian Eriksen dan Bruno Fernandes.

Namun, sayangnya tidak ada kesepakatan yang tercapai lantaran ibu Rabiot yang sekaligus juga agennya meminta gaji yang lebih.

Hal tersebut juga dilaporkan oleh beberapa media Italia bahwa eks pemain Paris Saint-Germain itu meminta kenaikan gaji secara signifikan untuk pindah ke Old Trafford.

Kegagalan itu jelas sangat memalukan bagi John Murtough mengingat itu merupakan kegagalan lain baginya sebab ia terbang ke Barcelona dan Turin untuk bernegosiasi dengan perwakilan Frenkie de Jong dan Rabiot, tetapi ia pulang tanpa membawa hasil.

Tak heran apabila dunia Twitter ramai-ramai merundung John Murtough karena kegagalannya itu. Berikut ini cuitan para netizen yang mengeluhkan kecakapan Direktur Olahraga Manchester United tersebut.