Liga Inggris

3 Pemain Man United yang Jadi Korban Kedatangan Casemiro, Ada Bintang Masa Depan Setan Merah!

Kamis, 18 Agustus 2022 12:42 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© reutersconnect.com
Duel Koke dengan Casemiro di laga Atletico Madrid vs Real Madrid REUTERS/Isabel Infantes Copyright: © reutersconnect.com
Duel Koke dengan Casemiro di laga Atletico Madrid vs Real Madrid REUTERS/Isabel Infantes

FOOTBALL265.COM – Berikut 3 pemain yang bakal jadi korban kedatangan Casemiro, seiring kabar dirinya akan bergabung raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Jelang penutupan bursa transfer musim panas ini, Manchester United langsung tancap gas untuk menambah kekuatan di tubuh skuadnya.

Salah satu sektor yang ingin dibenahi Manchester United adalah sektor tengah, di mana sektor ini kelabakan di dua laga awal Liga Inggris 2022/23.

Di dua pertandingan Liga Inggris 2022/23 melawan Brighton dan Brentford, lini tengah Man United terus diobrak-abrik oleh lawannya.

Karena lini tengah yang keropos dan mudah diobrak-abrik, Man United pun harus menelan kekalahan memalukan dari Brighton dan Brentford.

Sejatinya, Erik ten Hag selaku pelatih telah meminta petinggi Man United untuk mendatangkan gelandang baru, di mana nama Frenkie de Jong ada pada daftar teratas.

Namun, negosiasi yang berjalani baik dengan Barcelona tak dibarengi dengan negosiasi yang lancar bersama pihak De Jong. Disebutkan, pihak sang pemain enggan berlabuh ke Old Trafford.

Karenanya, Man United kini mengalihkan buruan ke Casemiro dari Real Madrid. Kebetulan sang pemain juga bersedia bergabung dan tertarik dengan proposal yang diajukan Setan Merah.

Proposal tersebut dilaporkan akan meningkatkan gaji Casemiro dua kali lipat dari apa yang diterimanya di Real Madrid. Hal ini pun membuatnya mau bergabung.

Andai Casemiro jadi bergabung ke Man United, akan ada 3 pemain yang bakal jadi korban kedatangannya kelak. Siapa saja mereka?